Home > Berita Liga Indonesia > Tantang Persis Solo, AHHA PS Pati FC : Kami Tidak Gentar

Tantang Persis Solo, AHHA PS Pati FC : Kami Tidak Gentar

Solo – AHHA PS Pati FC dijadwalkan akan berhadapan dengan Persis Solo pada laga penyisihan Grup C Liga 2 2021, yang digelar di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021) malam.

AHHA PS Pati FC langsung dihadapkan dengan lawan berat di laga pertama mereka.

Persis Solo memang oleh banyak pihak digadang-gadang sebagai tim yang akan menjadi juara Liga 2 2021, dan promosi ke Liga 1 pada musim mendatang.

Persis Solo memiliki skuad yang diisi oleh pemain-pemain berkualitas level Liga 1 dan beberapa pemain naturalisasi.

Meski demikian, pelatih AHHA PS Pati FC, Ibnu Grahan mengaku tidak gentar meski mengakui Persis Solo adalah tim yang kuat.

“Persis Solo tim kuat. Materi secara individu bagus, juga berstatus tuan rumah. Tapi AHHA PS Pati sudah berlatih lama. Kami tidak gentar melawan Persis Solo,” ujar Ibnu Grahan, Rabu (22/9/2021).

Mantan pelatih Persebaya Surabaya ini juga memastikan timnya sudah siap berhadapan dengan Persis Solo.

“Persis Solo tim bagus, tapi kami juga sama bagusnya dengan persiapan yang dilakukan Persis,” tegas Ibnu Grahan.

Sementara itu, tim AHHA . . . Gabung . . . PS Pati FC sempat berpamitan dengan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pati sebelum mereka berangkat ke Solo.

Skuad AHHA PS Pati FC yang dipimpin oleh manajer tim, Doni Setiabudi atau yang akrab disapa Kang Jalu, diterima oleh Bupati dan Wakil Bupati di pendopo Kabupaten Pati.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pati, mendoakan yang terbaik. Bisa membawa nama baik daerah. Harapannya tentu saja nanti kembali ke Pati dengan membawa prestasi promosi ke Liga 1,” ujar Bupati Pati, Haryanto.

Saat ini, tim AHHA PS Pati FC sudah berada di Solo sejak Rabu (22/9/2021) petang setelah melakukan perjalanan darat dengan bus tim.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...