Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Tanggapan Sang Pelatih Atas Kabar Marco Asensio Yang Tidak Bahagia Di Real Madrid

Tanggapan Sang Pelatih Atas Kabar Marco Asensio Yang Tidak Bahagia Di Real Madrid

Madrid – Marco Asensio menjalani awal musim yang sulit bersama Real Madrid. Pemain 25 tahun itu kehilangan sebagian sesi pramusim bersama klub karena harus tampil membela Spanyol di Olimpiade Tokyo 2020.Beredar kabar bahwa Asensio tidak bahagia bersama dengan Madird.

Kabar miring tersebut mendapatkan tanggapan dari pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menurutnya jika memang Asensio tidak bahagia dengan kondisi terkininya, itu adalah pertanda bagus.

Pada saat musim baru dimulai Asensio tidak menjadi pilihan utama. Dari lima laga yang sudah dimainkan Madrid, Asensio belum pernah menjadi pemain inti. Dia bermain empat kali, semuanya sebagai pengganti.

Berdasarkan laporan dari Marca, Asensio tidak bahagia dengan kondisi yang dialami di Real Madrid. Asensio merasa layak mendapat menit bermain lebih banyak. Pasalnya, secara fisik dan teknis, dia sangat siap bermain.

Ancelotti sendiri tidak ambil pusing dengan ngambeknya Asensio, menurutnya sang pemain justru menunjukkan respon yang bagus dan berharap dia makin serius pada sesi latihan.

“Wajar jika mereka yang tidak bermain tidak bahagia,” kata Ancelotti.

“Jika Marco Asensio atau Isco atau Luka Jovic tidak senang karena tidak bermain maka itu normal, itu bagus . . . Gabung . . . dong. Tapi, Asensio, Isco dan Jovic berlatih dengan baik. Asensio, Isco dan Jovic akan mendapat menit bermain,” sambung Don Carlo.

Ancelotti membutuhkan banyak pemain dan bakal melakukan rotasi sepanjang musim 2021/2022 ini.

“Saya harus mengevaluasi kondisi para pemain yang telah bermain. Saya berpikir untuk melakukan beberapa perubahan [di pertandingan berikutnya], tetapi saya perlu melihat sesi latihan [Selasa] terlebih dahulu sebelum membuat beberapa perubahan.”

“Sulit untuk memilih susunan pemain utama,” tegas Ancelotti.

Asensio bisa bermain sebagai winger. Tapi, dia harus bersaing dengan Vinicius Junior, Rodrygo, Eden Hazard hingga Lucas Vazquez untuk mendapat tempat di tim utama. Asensio bisa bermain sebagai gelandang serang, tapi ada Isco dan Fede Valverde sebagai pesaing.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Wonderkids Real Madrid Ini Bersyukur Bisa Kenal Dengan Karim Benzema

Madrid – Real Madrid belum lama ini mendatangkan pemain uda 18 tahun , Eduardo Camavinga. ...