Home > Berita Liga Champions > Tandang ke Inter Milan, Real Madrid Unggul di Head to Head

Tandang ke Inter Milan, Real Madrid Unggul di Head to Head

Jakarta – Real Madrid akan menjalani laga tandang ke markas Inter Milan, di Giuseppe Meazza pada matchday pertama Grup D Liga Champions 2021/22, Kamis (15/9/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Laga ini akan menjadi ujian bagi Real untuk mempertahankan catatan keunggulannya atas Inter Milan.

Inter Milan dan Real Madrid telah 17 kali bertemu, dengan catatan, Real Madrid menang 8 kali, Inter Milan menang 7 kali, sedangkan 2 laga lainnya berakhir imbang.

Pertemuan pertama Inter Milan dan Real Madrid terjadi pada laga final Liga Champions 1963/1964, di mana saat itu Inter Milan menang atas Real Madrid dengan skor 3-1.

Sedangkan pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada fase grup Liga Champions 2020/21 lalu. Saat itu, Real Madrid memenangkan dua laganya melawan Inter Milan.

Real Madrid menang 3-2 saat menjamu Nerazzurri di Santiago Bernabeu, dan menang 2-0 saat tandang ke Giuseppe Meazza.

Kemenangan . . . Gabung . . . di Giuseppe Meazza saat itu menjadi kemenangan pertama Real Madrid saat menjalani laga tandang ke markas Inter Milan sepanjang sejarah.

Karena itu, laga tandang Real Madrid ke Giuseppe Meazza pada Kamis (15/9/2021) dini hari WIB nanti akan menjadi ujian bagi Los Blancos untuk bisa mempertahankan catatan positifnya atas Inter Milan.

Di Grup D Liga Champions 2021/22 ini, selain Inter Milan, Real Madrid juga akan bersaing dengan Shakhtar Donetsk, dan Sheriff Tiraspol dari Moldova.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pedri

Daftar Pemain Cedera Barcelona Bertambah Usai Kalah Lawan Munchen

Madrid – Pedri dan Jordi Alba menambah krisis cedera Barcelona setelah kekalahan klub asal Catalan ...