Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Tampil Starter Perdana, Daniel Maldini Sukses Cetak Gol Pertamanya Bagi AC Milan

Tampil Starter Perdana, Daniel Maldini Sukses Cetak Gol Pertamanya Bagi AC Milan

Milan – AC Milan membawa pulang 3 poin setelah mengalahkan tuan rumah Spezia 2-1 pada laga pekan ke-6 Serie A Italia 2021/22, di Stadion Alberto Picco, Sabtu (25/9/2021).

Gol pertama AC Milan dicetak oleh Daniel Maldini pada menit ke-48. Ini menjadi yang pertama kalinya gelandang berusia 19 tahun tersebut bermain sebagai starter bersama AC Milan.

Gol tersebut juga menjadi gol perdana bagi Daniel Maldini yang merupakan putra dari Paolo Maldini, dan cucu dari Cesare Maldini.

Tuan rumah Spezia sempat menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-80 melalui tendangan Daniele Verde.

Namun Brahim Diaz yang baru masuk menggantikan Franck Kessie memastikan AC Milan menang dengan skor 2-1 pada menit ke-86.

Saat . . . Gabung . . . Daniel Maldini mencetak gol, Paolo Maldini yang ikut duduk menonton langsung berdiri kegirangan melihat sang putra membuat gol perdananya.

Paolo Maldini sendiri diketahui merupakan mantan kapten tim AC Milan yang kini menjabat sebagai direktur di AC Milan.

Menurut catatan Opta, terakhir kali Paolo Maldini mencetak gol bagi AC Milan yakni pada 2008 lalu ketika berhadapan dengan Atalanta di Serie A.

Sedangkan terakhir kali sang kakek, Cesare Maldini, mencetak gol untuk AC Milan yakni pada tahun 1961, ketika bertanding melawan Catania.

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...