Home > Berita Bola > Tampil Sebagai Starter, Bagus Kahfi Sumbang Dua Gol Bagi Jong Utrecht

Tampil Sebagai Starter, Bagus Kahfi Sumbang Dua Gol Bagi Jong Utrecht

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Bagus Kahfi, tampil impresif saat dipercaya bermain sejak menit awal membela Jong Utrecht pada laga uji coba melawan UR La Louviere Centre.

Pada laga uji coba yang digelar di Sportcomplex Zoudenbalch, Utrecht, Jumat (3/9/2021) sore waktu setempat ini, Jong Utrecht unggul dengan skor 5-2.

Bagus Kahfi ikut menyumbang dua gol pada laga tersebut. Gol pertama Bagus Kahfi dicetak pada menit ke-5 melalui titik penalti.

Sedangan gol kedua Bagus Kahfi dicetak pada menit datang ke-35, setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang UR La Louviere Centre.

Sementara itu, tiga gol lainnya bagi Jong Utrecht dicetak oleh Mees Rijks (2 gol) dan Juruel Bernadina.

Laga uji coba ini digelar pada masa rehat Eerste Divisie atau kasta kedua Liga . . . Gabung . . . Belanda selama jeda internasional.

UR La Louviere Centre sendiri adalah klub Belgia yang yang berkompetisi di Belgian National Division 1 atau kasta ketiga Liga Belgia.

Dengan performa gemilang ini kemungkinan besar Bagus Kahfi akan kembali diturunkan pada laga pekan keenam Eerste Divisie, saat berhadapan dengan Jong AZ, di AFAS Trainingscomplex, Wijdewormer, 11 September mendatang.

x

Check Also

Gagal Dapat Trofi Ballon d’Or, Ibrahimovic : Saya Adalah Yang Terbaik Di Dunia

Jakarta – Meski gagal mendapatkan trofi Ballon d’Or, tidak membuat Zlatan Ibrahimovic berkecil hati.Messi menjadi ...