Home > Uncategorized > Takut Kehilangan Rising Star Real Madrid Ini Diberi Kontrak Jangka Panjang

Takut Kehilangan Rising Star Real Madrid Ini Diberi Kontrak Jangka Panjang

Spanyol – Real Madrid beberapa bulan terakhir ini sedang gencar memberi kontrak baru kepada para pemainnya, hampir setiap pekan ada pemain yang diperbaharui kontraknya.Begitu pula dengan Federico Valverde ,El Real dilaporkan memberi kontrak jangka panjang untuk sang pemuda yang diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun di Los Blancos.

Federico Valverde

 

Ternyata ada alasan mengapa sang pemain mendapatkan kontrak panjang, menurut laporan dari Fabrizio Romano ,mengklaim adanya ketakutan tersendiri dari pihak Real Madrid.Madrid cenderung takut jika Valverde dibajak oleh klub-klub EPL.

Perfoma Valverde mulai menanjak dan mulai dilirik oleh sejumlah klub EPL.Manajemen Real Madrid mulai khawatir jika gelandang asal Uruguay tersebut dibajak sehingga mereka mengambil langkah pencegahan tersebut.

Baca juga : Penyebab Real Madrid Kesulitan Untuk Boyong Kylian Mbappe Pada . . . Gabung . . . Musim Panas Ini

Manajemen Real Madrid menurut sumber yang sama pada awalnya ingin memberi kontrak berdurasi empat tahun untuk Valverde.Tetapi sesudah melihat situasi yang berkembang mereka menilai kontrak tersebut masih dirasa kurang aman. Sehingga mereka menambah durasinya menjadi enam tahun.

Penawaran Real Madrid disambut dengan gembira oleh Valverde sehingga ia senang memutuskan bertahan, Real Madrid juga dikabarkan memproteksi Valverde dengan klausul rilis yang sangat besar yaitu sebesar 1 milyar Euro. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Levante , La Liga 2021/22, 26 September 2021

Jakarta – Pada pekan ke-7 La Liga 2021/22 akan mempertemukan Barcelona yang akan menjadi tuan ...