Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Takut Didului Klub Lain, Barcelona Ajak Diskusi RB Leipzig Untuk Transfer Dani Olmo Dalam Waktu Dekat

Takut Didului Klub Lain, Barcelona Ajak Diskusi RB Leipzig Untuk Transfer Dani Olmo Dalam Waktu Dekat

Spanyol – Dani Olmo merupakan salah satu pemain penting di RB Leipzig saat ini, dan Barcelona dikabarkan sudah lama tertarik dengan jasanya. Ternyata kabar tersebut dibuktikan oleh Barca bahwa mereka serius ingin memboyong sang pemain, mereka dikabarkan akan segera menggelar pertemuan dengan RB Leipzig untuk membahas transfer ini.

Di deadline day bursa transfer kemarin, Olmo sempat digosipkan akan dibajak Barcelona. Namun ternyata Barcelona gagal mengamankan jasanya dari Leipzig.

Baca juga : Ilaix Moriba Akhirnya Buka Suara Mengenai Kabar Bohong Yang Disebarkan Barcelona Tentang Dirinya

Berdasarkan informasi dari Mundo Deportivo, Barcelona akan mencoba lagi untuk merekrut Olmo dalam waktu dekat ini.Mereka berencana menemui manajemen Leipzig dalam waktu dekat ini untuk membahas transfer Olmo.

Barcelona ingin memulai lebih awal negosiasi tersebut karena mereka takut . . . Gabung . . . Olmo jatuh ke pelukan klub lain.Alasan selanjutnya adalah terbatasnya dana Barcelona sehingga mereka perlu waktu untuk mencari kata sepakat dengan Leipzig terkait transfer Olmo.

Barcelona dilaporkam menargetkan Olmo bergabung dengan tim mereka di musim panas tahun 2022.Akhir tahun ini menjadi target mereka untuk mengamankan jasa Olmo.

Nantinya Olmo akan dipinjamkan selama setengah musim di Leipzig sebelum bergabung dengan Barcelona di musim panas tahun depan.Kontrak Olmo di Leipzig masih cukup panjang yaitu hingga tahun 2024 mendatang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Harus Dengan Tanggung Resiko Jika Mau Bergabung Dengan Barcelona

Barcelona – Pada musim panas kemarin ada beberapa pemain Manchester City memutuskan cabut dari Etihad ...