Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Tahun Ini Tidak Dapat, Tahun Depan Barcelona Akan Kembali Coba Dapatkan Kembali Dani Olmo

Tahun Ini Tidak Dapat, Tahun Depan Barcelona Akan Kembali Coba Dapatkan Kembali Dani Olmo

Barcelona- Barcelona saat ini sedang mencari gelandang serang baru yang bisa menopang lini serang mereka. Dani Olmo merupakan sosok yang pas untuk posisi tersebut, namun mereka kesulitan untuk meyakinkan RB Leipzig melepaskannya pasa musim ini.

Meskipun begitu Barcelona dilaporkan tidak menyerah untuk mendaratkannya , mereka tetap akan mencoba mendatangkan sang pemain di bursa transfer berikutnya.

Berdasarkan berita dari Mundo Deportivo, Barcelona belum menyerah. Mereka akan coba mendatangkan Olmo di bulan Januari nanti. Ronald Koeman dikabarkan sangat mendambakan transfer Olmo di skuatnya.

Menurut Koeman pada saat ini timnya tidak memiliki pemain seperti Olmo. Dirinya meyakini di tahun depan ada banyak klub yang mengincar jasa Olmo jadi mereka ingin curi start di bulan Januari nanti.

Baca juga : Gabung . . . href="https://www.satupedia.com/2021/09/nomor-10-milik-lionel-messi-kini-dipakai-ansu-fati/283477/" rel="bookmark">Nomor 10 Milik Lionel Messi Kini Dipakai Ansu Fati

Olo sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2024, menurut informasi dirinya memiliki mahar transfer sekitar 50 juta Euro.

Dengan kondisi keuangana Barcelona yang masih belum sehat saat ini, mereka dinilai akan kesulitan untuk medatangkan jasa Olmo.

Olmo sendiri juga dikabarkan antusias untuk kembali ke Barcelona, dirinya ingin bisa membela klub masa kecilnya tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ronald Koeman Klaim Dirinyalah Yang Membuat Barcelona Mampu Bertahan

Barcelona – Ronald Koeman dipercaya memimpin era baru Barcelona usai kepergian Lionel Messi.Kini dirinya harus ...