Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Suporter Laga Burnley vs Arsenal Bentrok

Suporter Laga Burnley vs Arsenal Bentrok

Jakarta – Arsenal berhasil meraih kemenangannya yang kedua pada Premier League musim ini setelah setelah mengalahkan Burnley dengan skor 1-0, pada pekan ke-5 Liga Inggris 2021/22, di Turf Moor, Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

Arsenal berhasil mengalahkan tuan rumah melalui satu-satunya gol yang dicetak Martin Odegaard lewat tendangan bebas di menit ke-30.

Ini menjadi kemenangan kedua berturut-turut bagi tim asuhan Mikel Arteta setelah mengalami tiga kekalahan secara berturut-turut pada awal liga.

Namun sangat disayangkan, laga tersebut sempat diwarnai dengan bentrok kedua suporter yang disebabkan ketidakpuasan suporter tuan rumah skuad Burnley gagal mendapatkan hadiah penalti.

Pada menit ke-68, terjadi pelanggaran terhadap Matej Vydra yang dijatuhkan Ben White di kotak penalti. Namun wasit memutuskan bahwa hal itu bukan termasuk pelanggaran setelah melihat . . . Gabung . . . rekaman video VAR, sehingga penalti tidak diberikan.

Hal ini membuat pemain Burnley dan suporter menjadi frustrasi serta terbawa emosi,sehingga bentrokan antara suporter kedua tim tidak bisa terhindarkan.

Beberapa suporter saling mengejar di antara bangku-bangku kosong sehingga memaksa beberapa petugas turun tangan.

Kericuhan antar suporter tersebut tidak berlangsung lama dan tidak sampai mengganggu jalanya pertandingan.

x

Check Also

Olivier Giroud Ungkap Penyebab Tidak Bersinarnya Arsenal

Milan – Mantan penyerang Arsenal, Oliver Giroud, mengungkapkan penyebab sebenarnya mengapa The Gunners tidak bersinar ...