Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Sukses Raih 200 Poin di Liga 1, Ini Komentar Pelatih Bali United

Sukses Raih 200 Poin di Liga 1, Ini Komentar Pelatih Bali United

Jakarta – Sudah sekitar empat tahun pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, berkarir di Indonesia sejak tahun 2017 lalu saat ia bergabung bersama Persija Jakarta.

Selama 4 tahun ini, Teco tercatat berhasil meraih 200 poin di Liga 1. Bahkan, pelatih asal Brasil ini mendapatkannya hanya dari 2 klub, yakni Persija Jakarta dan Bali United.

Terkait raihan ini, Teco mengakui bahwa hal itu tidak mudah ia dapatkan karena perlu kerja keras dan konsistensi agar bisa meraih poin penuh di setiap laga.

“Kabar bagus karena saya punya rekor pribadi di Indonesia,” kata Teco.

“Saya selalu berusaha dan bekerja keras dari waktu sama Persija dan juga Bali United,” ujarTeco.

Namun di atas semua capaiannya tersebut, Teco berharap agar kompetisi sepak bola di Indonesia bisa berjalan dengan lancar.

“Tapi yang paling penting saat ini menurut saya adalah kompetisi harus berjalan dan sesuai dengan target dari manajemen atau bahkan prestasi lebih lainnya,” ucap Teco.

Sementara itu, Teco saat . . . Gabung . . . ini tengah fokus mempersiap tim Bali United yang dijadwalkan akan bertanding melawan Persib Bandung pada pekan ketiga BRI Liga 2021/22, Sabtu (18/9/2021) mendatang.

“Kedua tim baik Persib maupun Bali United memulai Liga 1 dengan hasil yang bagus. Kami dengan Persib Bandung saat ini berada di puncak klasemen dengan dua kali kemenangan,” ucap Teco.

“Pertandingan nantinya pasti akan menarik dan seru. Pastinya akan banyak suporter menonton dari rumah. Kami pun memiliki waktu yang sangat cukup buat punya persiapan bagus lawan tim yang cukup kuat,” tutupnya.

x

Check Also

Stadion Kapten I Wayan Dipta Bakal Didaftarka ke MURI Karena Punya Fasilitas Ini

Denpasar – Setelah menjalani renovasi selama tujuh bulan, stadion kebanggaan masyarakat Bali, Stadion Kapten I ...