Home > Berita Bola > Sudah Tidak Muda Lagi, Tapi Ronaldo Dan Messi Masih Bersaing Dalam Hat Trick

Sudah Tidak Muda Lagi, Tapi Ronaldo Dan Messi Masih Bersaing Dalam Hat Trick

Jakarta – Saat ini Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi diusianya yang tidak lagi muda perfoma mereka tidak bisa diragukan lagi.Saat ini lagi kejar-kejaran soal hat-trick dan Ronaldo memimpin tipis.

Ronaldo sekarang sudah berusia 36 tahun dan Messi sudah berusia 34 tahun.Namun, keduanya masih tokcer bikin gol, masih jadi andalan di klub dan timnas masing-masing.

Menurut informasi dari ESPN, ada satu hal yang lagi ketat di antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Itu soal, koleksi hat-trick.Jumlah total hat-trick keduanya mencapai angka puluhan, yang digabungkan dari level klub sampai ke level timnas.

Sementara ini, Cristiano Ronaldo sedikit lebih unggul. Ronaldo punya koleksi 57 hat-trick, sedangkan Lionel Messi dengan 55 . . . Gabung . . . hat-trick. Diyakini jumlah hat-trick keduanya baik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan bertambah. Keduanya masih jadi andalan di masing-masing timnas, Portugal dan Argentina.

Keduanya juga memulai petualangan baru di klub baru. Sekarang Ronaldo kembali ke Manchester United, sedangkan Messi melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain (PSG).(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Neymar : Saya Tidak Tahu Lagi Bagaimana Agar Orang-Orang Bisa Hormati Saya!

Brasil – Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Kamis (9/9/2021) Jumat pagi hari WIB, ...