Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sudah Ada Cristiano Ronaldo, Harry Maguire Masih Ragukan MU Bisa Juara

Sudah Ada Cristiano Ronaldo, Harry Maguire Masih Ragukan MU Bisa Juara

Manchester – Bek sekaligus kapten tim Manchester United, Harry Maguire, mengaku masih ragu bila Setan Merah bisa bersaing di level top, apalagi menjadi juara.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas ini, MU berhasil mendatangkan pemain-pemain bintang untuk bisa bersaing menjadi yang terbaik. Mulai dari Raphael Varane, Jadon Sancho, hingga Cristiano Ronaldo.

Namun menurut Harry Maguire MU masih membutuhkan waktu untuk bisa bersaing di level atas.

Harry Maguire sendiri sudah memasuki musim ketiganya bersama MU dan selama ini selalu menjadi pilihan utama pelatih untuk menjaga wilayah pertahanan Setan Merah.

Baca juga : Harry Maguire Beberkan Dampak Besar Kehadiran Ronaldo di MU

Maguire menyadari kekuatam MU saat ini lebih menakutkan, namun menurutnya MU masih butuh waktu untuk mencapai level yang mereka inginkan.

“Saya merasa bahwa dalam beberapa tahun terakhir kami telah berkembang pesat. Dari posisi kami dua tahun lalu hingga posisi kami sekarang dalam hal memenangi pertandingan, juga di dalam dan di luar lapangan,” . . . Gabung . . . kata Harry Maguire.

“Anda bisa melihat bahwa kami ingin menguasai pertandingan, menciptakan banyak peluang, dan mencetak banyak gol,” sambungnya.

“Jika kami bisa berkembang sama seperti yang kami lakukan dua tahun terakhir untuk dua setahun atau dua tahun lagi, kami akan mencapai level yang kami inginkan,” tandasnya.

Musim ini juga menjadi kesempatan bagi pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, untuk bisa meraih trofi dengan skuad bertabur bintang.

Menurut catatan, selama 3,5 tahun melatih MU, Solskjaer memang belum pernah memenangkan trofi. Prestasi paling tinggi baru membawa MU menembus final Liga Europa di musim lalu.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Diyakini Akan Menjadi Manajer MU Bila Sudah Pensiun Nanti

Manchester – Pada awal musim ini, Manchester United mengambil langkah yang cukup mengejutkan yakni dengan ...