Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Sponsor Utama PSM Makassar Kini Dipegang Honda

Sponsor Utama PSM Makassar Kini Dipegang Honda

Makassar – Memasuki kompetisi BRI Liga 1 2021/22 ini, PSM Makassar kini ditopang oleh sponsor baru.

Kerja sama antara PSM Makassar dan Honda yang sudah terjalin sejak 2018 lalu kini memasuki babak baru dimana Honda telah menggeser Semen Bosowa sebagai sponsor utama Pasukan Ramang.

Nantinya, logo sayap mengepak dari Honda akan menggantikan nama Semen Bosowa yang biasa terpampang di bagian depan jersey PSM Makassar.

Menurut keterangan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, dirinya mengaku optimis kerja sama baru antara PSM dan Honda ini bisa membawa Juku Eja meraih prestasi terbaik di ajang BRI Liga 1 2021/22.

“Inilah tahun keempat PSM Makassar dan Honda satu hati. Alhamdulillah, kami telah meraih banyak prestasi selama kebersamaan ini,” kata Munafri Arifuddin, Sabtu (4/9/21).

“Kedua pihak bertekad untuk sama-sama berjuang . . . Gabung . . . meraih prestasi dan mengusung harapan sepak bola Indonesia bangkit kembali,” lanjutnya.

Sementara itu, CEO Astra Motor, Octavianus Dwi, yang menjembatani kerja sama antara PSM Makassar dan Honda ini ikut menyampaikan harapannya agar PSM bisa menorehkan prestasi.

“Tahun ini, kami kembali memberikan dukungan penuh dan semoga ada prestasi yang berhasil ditorehkan. Selamat berkompetisi. Ewako PSM Makassar,” ungkap Octavianus Dwi.

x

Check Also

Kembali Latihan Setelah Diliburkan, Baru Tujuh Pemain PSM Makassar Yang Bergabung

Makassar – PSM Makassar akhirnya menggelar latihan perdana setelah tim sempat diliburkan selama penerapan Pemberlakuan ...