Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sorakan Penonton Barcelona Membuat Sergi Roberto Menangis

Sorakan Penonton Barcelona Membuat Sergi Roberto Menangis

Barcelona – Barcelona baru saja mengalami kekalahan yang memalukan usai kalah telak 0-3 dari Bayern Muenchen di partai pembuka Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Sergi Roberto Tak Menampik Lini Pertahanan Barca Kurang Solid

Usai laga tersebut berakhir,Sergi Roberto dikabarkan menangis karena sikap supporter timnya saat kalah 0-3 atas

Dibawah asuhan Ronald Kieman tangan wakil Jerman di hadapan 40 ribu penonton stadion Camp Nou.Mereka hadir untuk menyaksikan tim kesayangannya menang , kekecewaan pendukung membuncah ketika Barcelona sama sekali tak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Bayern.

Ini menjadi pertandingan pertama Barcelona di Liga Champions tanpa Lionel Messi setelah sang megabintang memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Laga perdana tanpa La Pulga pun berakhir dengan bencana bagi kubu Katalan.

Menurut informasi dari Tribalfootball, Jumat (18/9), Sergi Roberto yang bermain sebagai sayap kanan . . . Gabung . . . otomatis lebih sering berada di sisi lapangan. Itu membuat dirinya lebih mudah mendengar teriakan penonton yang berasal dari tribun.

Menurut kabar yang beredar para penonton menyorakinya ketika sedang menggiring bola. Teriakan yang dilontarkan penonton dinilai bentuk ejekan terhadap pemain berusia 29 tahun tersebut.

Ronald Koeman akhirnya mengambil keputusan dengan mengganti Sergi dengan Yusuf Demir di menit ke-59. Meski sudah ditarik keluar, Barcelona tetap gagal mengejar ketinggalan. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gerard Pique Buat Rekor Gol Pertama Untuk Barcelona Saat Kalahkan Dynamo Kiev Di Liga Champions Musim Ini

Barcelona – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Champions 2021/22, Barcelona berhasil mengalahkan Dynamo ...