Home > Berita Liga Indonesia > Soal Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun, Ketum PSSI : Karirnya Selesai!

Soal Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun, Ketum PSSI : Karirnya Selesai!

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Mochamad Irawan, berang dengan insiden tindakan brutal yang dilakukan oleh dua pemain AHHA PS Pati FC saat beruji tanding melawan Persiraja Banda Aceh.

Kedua pemain tersebut yakni Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun.

Syaiful Indra Cahya melakukan tendangan kungfu ke arah pemain Persiraja pada saat berebut bola hingga pemain lawan tergeletak.

Sementara itu, Zulham Zamrun bermain kasar sehingga memicu keributan pada laga yang digelar Senin (6/9/2021) lalu.

Mochamad Iriawan langsung memberikan reaksi tegas dengan menyatakan bahwa keduanya sudah tidak lagi menjadi bagian dari Timnas Indonesia.

Baca juga : Aksi Brutal Syaiful Indra Cahya Jadi Sorotan Media Ternama Spanyol

“Dia bukan pemain Timnas sekarang, dia 2008 dan 2017. Saat pertandingan bergulir, mereka tidak melapor,” kata Mochamad Iriawan.

“Kalau melapor ada perangkat pertandingan yang memonitor. Akan tetapi, kemarin sudah ada evaluasi yang jelas sampai . . . Gabung . . . sekarang 2 pemain itu sudah dikeluarkan AHHA PS Pati. Kami akan evaluasi karena itu oknum,” tegas Iriawan.

Mochamad Iriawan yang sangat kecewa juga memastikan karir Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun sudah selesai, meski tidak dijelaskan secara spesifik apakah karir di Timnas Indonesia ataukah di klub.

“Saya juga sangat kecewa sekali kok pemain seperti itu masih ada pada zaman sekarang. Saya pikir dua pemain itu kariernya selesai dan tidak akan mau main bola lagi,” tegas Iriawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aksi Brutal Syaiful Indra Cahya Jadi Sorotan Media Ternama Spanyol

Jakarta – Nama Syaiful Indra Cahya dan AHHA PS Pati FC beberapa hari ini menjadi ...