Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Si Nyonya Tua Ingin Datangkan Bukayo Saka Karena Menginginkan Winger Murni

Si Nyonya Tua Ingin Datangkan Bukayo Saka Karena Menginginkan Winger Murni

London – Winger muda Arsenal, Bukayo Saka kini dilaporkan masuk dalam radar Juventus.Dua musim terakhir ini Saka mulai rutin tampil sebagai starter di skuat Arsenal.

Kecemerlangan winger 20 tahun itu membuatnya turut dipanggil Gareth Southgate ke Euro 2020 kemarin dan mulai banyak tim-tim top Eropa yang tertarik membajaknya.

Menurut informasi dari Calciomercato melaporkan, salah satu klub yang meminati Saka berasal dari Italia. Juventus dilaporkan ingin membajak winger muda itu ke tim mereka, karena mereka sedang membutuhkan winger kiri baru di tim mereka.

Si Nyonya Tua sejauh ini tidak memiliki winger kiri murni. Sehingga beberapa pemain seperti Weston McKennie dijajal bermain di posisi itu.Karenanya Allegri tertarik memboyong Saka ke Turin untuk memperkuat timnya.

Namun keinginan Juventus untuk mendapatkan jasa Saka bakal menemui halangan besar.Dikarenakan Arsenal tidak . . . Gabung . . . mau menjual winger muda mereka itu. Karena mereka menilai Saka bakal jadi salah satu pemain terbaik mereka di masa depan.

Belum lagi Saka masih terikat kontrak hingga tahun 2024 sehingga Arsenal punya posisi yang kuat untuk mempertahankan sang winger.Juventus harus siap keluar uang banyak untuk menebus Saka dengan Bayaran sekitar 50 juta pounds minimal dibutuhkan untuk menarik minat Arsenal agar mau melepaskan sang winger.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Masih Lanjutkan Catatan Memalukan

London – Arsenal menyamai catatan memalukan selama 35 tahun saat diimbangi 0-0 oleh Brighton di ...