Home > Timnas Indonesia > Shin Tae-yong Tidak Akan Menahan Pemain Yang Akan Membela Klub

Shin Tae-yong Tidak Akan Menahan Pemain Yang Akan Membela Klub

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan tidak akan menahan pemain yang akan membela klubnya masing-masing di sela-sela jadwal pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Shin Tae-yong telah memanggil 36 pemain untuk menjalani TC Timnas Indonesia di Jakarta sejak, Minggu (19/9/2021) lalu.

Shin Tae-yong memastikan agenda TC Timnas Indonesia tidak akan menggangu agenda klub karena TC dilaksanakan di tengah-tengah kompetisi BRI Liga 1 2021/22 sudah berjalan.

Baca juga : Shin Tae-yong Pilih 36 Pemain Untuk TC Timnas Indonesia, Tiga Klub Liga 1 Ini Tidak Dilirik

Seperti diketahui, kompetisi BRI Liga 1 2021/22 sudah memasuki pekan keempat yang akan digelar pada 23-25 September.

“Kami terus memantau perkembangan pemain yang sudah tiga hari melakukan TC. Kami berharap pemain terus meningkatkan performanya,” kata Shin Tae-yong.

“Di sela-sela TC, para pemain kami memberi kesempatan kepada pemain untuk bergabung dengan klub mereka yang bermain . . . Gabung . . . di kompetisi Liga 1,” lanjutnya

Sementara itu, TC Timnas Indonesia ini digelar sebagai persiapan menjelang laga melawan Taiwan pada babak play off Piala Asia 2023 di Thailand.

Laga melawan Taiwan ini akan digelar dalam dua leg pada 7 dan 11 Oktober mendatang.

“Di Thailand. Kepastiannya masih menunggu surat resmi dari pemerintah Thailand. TC digelar sampai dengan berangkat ke Thailand untuk play off. Rencananya melawan Taiwan pada 7 dan 11 Oktober,” jelas Sekjen PSSI Yunus Nusi.

x

Check Also

Asnawi Mangkualam Ingin Timnas Indonesia Menang Tanpa Kebobolan di Leg Kedua

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala ...