Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Setia Menanti, MU Masih Menunggu Tanda Tangan Paul Pogba Di Kontrak Barunya

Setia Menanti, MU Masih Menunggu Tanda Tangan Paul Pogba Di Kontrak Barunya

Manchester – Pada bursa transfer musim lalu nama Paul Pogba menjadi topik pembicaraan hangat karena berbagai spekulasi bermunculan mengenai masa depannya.Meski hingga kini Pogba masih bertahan di Manchester United menurut kabar Setan Merah masih menunggu apakah Paul Pogba berminat menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Diketahui kontrak Pogba bersama dengan MU akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.Bila Pogba tidak menandatangi kontrak baru maka dirinya bisa mengadakan pembicaraan dengan klub lain pada Januari 2022 dengan status bebas transfer.

Bersumber dari Sportsmole, Minggu (26/9), pemain berusia 28 tahun itu tampil impresif untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer di awal musim baru. Ia menyumbang tujuh assist dalam enam penampilan di semua kompetisi.

Baca juga : Video Suporter West Ham United Kecam Paul Pogba Usai Kalah Dari MU

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, juara Liga . . . Gabung . . . Inggris 20 kali itu masih belum tahu apakah sang gelandang akan menyerahkan masa depannya ke klub.

Tidak hanya itu, Romano mengeklaim bahwa kontrak telah di atas meja selama berbulan-bulan. Akan tetapi, Pogba belum membuat keputusan terlepas dari kenyataan bahwa ia mencintai atmosfer yang diciptakan di klub dalam beberapa bulan terakhir.

Dikabarkan Real Madrid, Paris Saint-Germain (PSG), dan Juventus tertarik dengan jasa Pogba yang telah membuat 212 penampilan untuk Man United di semua kompetisi. Sedangkan melalui sang agen Pogba, Mino Raiola, mengatakan kliennya bisa kembali ke Juventus tahun depan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Agen Pogba Membuat Manchester United Jadi Kesal Karena Jual Mahal

Manchester -Pada Juni 2022 mendatang kontrak Paul Pogba di Manchester United akan habis, Manajemen Setan ...