Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Setelah Jadon Sacho, MU Akan Datangkan Bek Kanan Bundesliga Terbaik

Setelah Jadon Sacho, MU Akan Datangkan Bek Kanan Bundesliga Terbaik

Manchester – Setelah sukses mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada awal musim ini, Manchester United dikabarkan tertarik untuk merekrut satu pemain lagi dari Bundesliga.

Pemain yang dimaksud yakni bek kanan Red Bull Leipzig, Nordi Mukiele. Sang bek diklaim menjadi salah satu bek kanan terbaik di Bundesliga saat ini.

MU disebut-sebut akan merekrut Nordi Mukiele pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan kecewa dengan performa Diogo Dalot sebagai pelapis Aaron Wan-Bissaka di posisi bek kanan. Oleh karena itu, Solskjaer berniat menjual atau meminjamkan Diogo Dalot di awal tahun 2022.

MU tertarik untuk memboyong Nordi Mukiele karena harganya yang lebih murah bila dibandingkan dengan lainnya Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Bek berusia 23 tahun ini sebelumnya tampil apik bersama RB Leipzig sejak diboyong dari Montpellier pada 2018 lalu, dan menjadi salah satu bek kanan terbaik di Bundesliga.

Dengan kedatangan Nordi Mukiele ini diharapkan bisa menjadi pesaing yang . . . Gabung . . . sepadan dari Wan-Bissaka sehingga bisa membuat masing-massing bek ini bisa menunjukkan performa terbaik mereka.

Performa Wan-Bissaka memang belakangan ini menjadi sorotan usai dua kekalahan beruntun Manchester United.

Mantan pemain Crystal Palace ini dinilai tidak begitu baik saat naik membantu penyerangan.

Langkah ‘pancingan’ dengan mendatangkan pemain baru ini pernah sukses dilakukan saat MU memboyong Alex Telles, sehingga kinerja Luke Shaw semakin membaik dan kini menjadi andalan MU di posisi bek kiri.

Namun demikian, MU harus bersaing terlebih dahulu dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur untuk mendatangkan Nordi Mukiele.

x

Check Also

Gawat Nih, Manajemen MU Serius Bahas Masa Depan Solksjaer Dalam Rapat Darurat

Manchester – Sebuah berita menarik hadir dari Manchester United, manajemen setan Merah dilaporkan menggelar rapat ...