Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sering Dicadangkan, Legenda MU Sebut Donny van de Beek Lebih Baik Pergi

Sering Dicadangkan, Legenda MU Sebut Donny van de Beek Lebih Baik Pergi

Jakarta – Legenda Manchester United, Paul Ince, menyinggung soal nasib gelandang MU, Donny van de Beek, yang tidak beruntung di musim pertamanya bersama Setan Merah.

Pada laga melawan Young Boys di matchday pertama Grup F Liga Champions 2021/22, Donny van de Beek dimainkan sebagai starter oleh pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. Namun ia kemudian diganti pada jeda paruh waktu.

Donny van de Beek didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun 2020 lalu dengan ekspektasi yang cukup tinggi.

Namun sayangnya, mantan gelandang Ajax Amsterdam ini justru melempem bersama Manchester United. Pemain berusia 24 tahun ini kalah bersaing dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Karena itu, Paul Ince menyarankan agar Donny van de Beek mulai mencari klub lain karena ia menilai sang gelandang sudah tidak memiliki masa depan lagi di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga : Van De Beek Klaim Dirinya Masih Dibutuhkan di MU

“Sama sekali tidak ada kesempatan,” tegas Paul Ince.

“Dia mencoba membuat sang pemain senang . . . Gabung . . . (dengan memainkannya).”

“Selalu sulit ketika Anda tidak bermain untuk masuk dan membuat kesan pada starter pertama Anda dan menggantinya di babak pertama.”

“Jika saya tidak bisa mendapatkan permainan penuh melawan Young Boys, sepuluh pemain atau tidak sepuluh pemain, maka inilah saatnya bagi saya untuk pergi,” ujar Paul Ince.

Paul Ince bahkan menyarankan Donny van de Beek segera pergi pada bursa transfer Januari mendatang, baik secara permanen atau pinjaman.

“Solskjaer punya (Jesse) Lingard yang bisa bermain dalam peran itu sehingga tanda-tandanya ada dan saya berharap dia pergi pada Januari,” ucap Paul Ince.

“Entah itu pinjaman, mereka tidak akan mendapatkan kembali uang yang mereka bayarkan untuknya,” tandasnya.

x

Check Also

Penampakan Wajah Cemberut Sir Alex Ferguson Usai MU Dipermalukan Liverpool 0-5

Manchester – Wajah cemberut pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, tertangkap kamera saat melihat ...