Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Serge Aurier Pemain Yang Dikabarkan Akan Berlabuh Ke Arsenal

Serge Aurier Pemain Yang Dikabarkan Akan Berlabuh Ke Arsenal

London – Arsenal diberitakan akan kedatangan pemain baru, saat ini mereka dilaporkan tinggal sedikit lagi akan mengamankan jasa Serge Aurier.

Belum Mendapat Posisi Reguler di Spurs, Serge Aurier Woles

Pada bursa transfer kali ini, Arsenal belanja cukup aktif untuk memperkuat timnya agar bisa bangkit dari keterpurukan.Di deadline day bursa transfer kemarin, Arsenal mendatangkan bek baru yaitu Takehiro Tomiyasu dari Bologna.

Menurut Sky Sports mengklaim bahwa Arsenal akan mendapatkan bek baru lagi. Kali ini Mereka bisa mengamankan jasa Serge Aurier yang saat ini tidak memiliki klub.

Aurier telah resmi berpisah dengan Tottenham di musim panas ini, dirinya memutuskan kontraknya karena tidak masuk dalam rencana Nuno Espirito Santo.

Saat ini sang pemain sedang mencari klub baru dan sang agen Aurier saat ini sedang berkomunikasi . . . Gabung . . . dengan Arsenal.

The Gunners dilaporkan tengah membutuhkan bek baru. Sementara Aurier dinilai cocok untuk kebutuhan tim mereka. Arsenal kini tengah mencoba mencapai kesepakatan dengan sang bek agar ia bisa berpindah ke Emirates Stadium.

Aurier sendiri bisa didaftarkan Arsenal meski bursa transfer sudah ditutup, sebab klub-klub di Inggris masih bisa mendaftarkan pemain yang berstatus sebagai free agent. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

mikel arteta

Dukungan Fans Berperan Dalam Kemenangan Perdana Arsenal Dalam Liga Inggris 2021/22 ,Mikel Arteta Merasa Lega

London -Rentetan hasil buruk Arsenal di awal musim ini membuat Mikel Arteta berada dalam posisi ...