Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Sehati ! Luuk de Jong Dan Mempis Depay Saling Memahami Tanpa Banyak Bicara

Sehati ! Luuk de Jong Dan Mempis Depay Saling Memahami Tanpa Banyak Bicara

Barcelona – Dengan kepergian Antoine Griezmann ke Atletico Madrid, Barcelona mendatangkan Luuk de Jong dengan berstatus pemain pinjaman di Camp Nou sampai 30 Juni 2022.

De Jong yang nanti akan bersama dengan Memphis Depay, menyatakan bahwa dirinya sangat mengenal karakter permainan Depay.Barcelona memutuskan untuk mendatangkan De Jong setelah melepas pada tenggat akhir bursa transfer musim panas ini.

Bersama Sevilla Dari 94 laga, striker berusia 31 tahun itu cuma mengemas 19 gol dan ada lima assist.Dengan bergabungnya De Jong ke Barcelona dirinya akan bereuni dengan Depay. Keduanya pernah duet di PSV Eindhoven pada musim 2014/2015.

De Jong pada musim tersebut mencetak 26 gol dari 45 laga di semua ajang. Depay mempersembahkan 20 gol dari 40 laga.Seperti yang diungkapkannya pada sesi perkenalannya di Barcelona yang dikutip oleh Marca.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya (Memphis), saya mengenalnya sejak di PSV (Eindhoven) dan kami bermain bersama dengan baik,” kata De Jong.

Baca juga : Gabung . . . de Jong Yakin Kehadirannya di Barcelona Memberi Dampak Positif" href="https://www.satupedia.com/2021/09/luuk-de-jong-yakin-kehadirannya-di-barcelona-memberi-dampak-positif/284483/" rel="bookmark">Luuk de Jong Yakin Kehadirannya di Barcelona Memberi Dampak Positif

“Kami saling memahami permainan tanpa harus banyak bicara. Saya harap kami terus bermain bersama dengan baik di sini. Saya juga mengenal Frenkie (de Jong),” tegasnya.

Sebelumnya De Jong pernah bermain untuk Borussia Monchengladbach, Newcastle United, PSV, dan Sevilla. Bergabung dengan Barcelona menurutnya menjadi langkah paling besar dalam kariernya

“Ini adalah langkah terbesar yang saya ambil dalam karier saya. Ini adalah klub terbesar di dunia. Datang ke sini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” De Jong mengungkapkan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Riqui Puig Jadi Topik Hangat Usai Lempar Tatapan Tidak Suka Ke Ronald Koeman

Barcelona – Beberapa waktu ini Barcelona selalu menjadi topik yang hangat dibicarakan, usai kehilangan Messi ...