Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Sebelum Pindah Ke Brazil, David Luiz Ternyata Pernah Di Beri Harapan Palsu Oleh Real Madrid

Sebelum Pindah Ke Brazil, David Luiz Ternyata Pernah Di Beri Harapan Palsu Oleh Real Madrid

Madrid – Pada musim panas ini David Luiz berstatus sebagai free agent usai kontraknya tidak diperpanjang lagi oleh Arsenal.Menurut informasi yang beredar Luiz dilaporkan nyaris bergabung dengan Real Madrid di musim panas ini.

Banyak klub top Eropa yang meminati jasa Luiz meskipun usianya sudah tidak lagi muda, dirinya pada akhirnya memilih pindah ke Flamengo.

Menurut informasi dari Globo Esporte mengklaim bahwa Luiz sebenarnya nyaris bermain di Spanyol. Karena ia sempat diminta Carlo Ancelotti bergabung dengan Real Madrid. Carlo Ancelotti sempat menghubungi Luiz di musim panas kemarin.

Baca juga : Cari Pengganti Varane, David Luiz Kini Jadi Incaran Real Madrid

Madrid diketahui sedang membutuhkan bek tengah baru untuk menggantikan kepergian Sergio Ramos ke . . . Gabung . . . Manchester United.

Ancelotti dikabarkan menyukai gaya bermain Luiz sehingga ia mengajaknya pindah ke Madrid.Namun menurut sumber yang sama, Real Madrid tidak menindaklanjuti pembicaraan yang dilakukan Ancelotti.

Mereka tidak memberikan tawaran kontrak kepada Luiz. Padahal sang bek dilaporkan sudah menantikan tawaran itu.

Karena tidak ada kelanjutan maka Luiz akhirnya memutuskan kembali ke Brasil di musim panas ini.Real Madrid diyakini akan mencari bek tengah baru di tahun 2022 nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Martin Odegaard Akui Tidak Mudah Berdaptasi Di Real Madrid Terlebih Dirinya Masih Muda

Madrid – Pada musim panas 2021 lalu, Martin Odegaard memutuskan meninggalkan Real Madrid. Penampilannya saat ...