Home > Berita Bola > Sebelum Meninggal, Ibunda Ronaldo Ingin Anaknya Kembali Bermain Bagi Sporting CP

Sebelum Meninggal, Ibunda Ronaldo Ingin Anaknya Kembali Bermain Bagi Sporting CP

Jakarta – Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, mengaku memiliki keinginan sebelum ia meninggal yakni melihat sang putra bermain kembali bagi Sporting CP.

Seperti diketahui, Sporting CP merupakan klub profesional pertama Cristiano Ronaldo sebelum kemudian direkrut Manchester United pada 2003 silam.

Saat gonjang-ganjing soal kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus, nama Sporting CP kembali disebut karena sang ibu ingn sekali Ronaldo kembali bermain bagi klub Portugal tersebut.

Namun dalam perkembangannya, Cristiano Ronaldo ternyata memilih untuk kembali bergabung bersama Manchester United.

Belum lama ini, Dolores Aveiro kembali mengungkapkan keinginannya agar Ronaldo kembali bermain untuk Sporting CP, sebelum dirinya meninggal dunia.

“Ronaldo harus kembali ke sini (ke Sporting), bagi saya dia akan ada di sini,” ujar Dolores Aveiro.

“Dia suka menonton pertandingan Sporting. Saya sudah mengatakan kepadanya: ‘Nak, sebelum saya mati, saya ingin melihat Anda kembali ke Sporting’. ‘Mari kita lihat’, katanya,” tambah Dolores.

Namun dengan usia Ronaldo yang sudah . . . Gabung . . . mencapai 36 tahun, sepertinya sang bintang akan menghabiskan sisa karirnya bersama MU sebelum gantung sepatu, alias pensiun.

Meski demikian, Dolores ingin agar sang cucu saja, yakni Cristiano Ronaldo Jr, yang akan bermain di Sporting CP bila ternyata Ronaldo tidak bisa memenuhi keinginannya.

“Tetapi jika bukan (dia), itu adalah Cristianinho (putra Ronaldo)! Di usianya, dia bermain lebih baik dari Ronaldo,” tutur Dolores Aveiro.

“Pada saat itu, Ronaldo tidak memiliki pelatih, tetapi hari ini Ronaldo adalah guru putranya,” tutup Dolores.

x

Check Also

Tim Sepak Bola Papua Raih Emas Usai Kalahkan Aceh di Final PON

Jayapura – Tim sepak bola putra Papua berhasil menyabet medali emas PON XX Papua 2020 ...