Home > Berita Liga Champions > Sebelum Laga Young Boys vs Manchester United Dimulai, Tendangan Ronaldo Sudah Bawa Korban

Sebelum Laga Young Boys vs Manchester United Dimulai, Tendangan Ronaldo Sudah Bawa Korban

Jakarta – Cristiano Ronaldo menjalani laga keduanya bersama Manchester United saat laga kontra Young Boys pada matchday pertama Grup F Liga Champions 2021/22, Selasa (14/9/2021) malam WIB.

Sebelum laga dimulai, terjadi insiden yang melibatkan Cristiano Ronaldo saat penyerang asal Portugal tersebut melakukan pemanasan di lapangan.

Ketika itu, Cristiano Ronaldo bermaksud menendang bola ke arah gawang, namun ternyata bola itu mengenai seorang petugas yang sedang berjaga di dekat tribune penonton.

Setelah terkena bola, sang petugas langsung terjatuh dan didekati oleh beberapa petugas lainnya untuk memastikan kondisinya.

Mengetahui bola yang ia tendang membuat seorang petugas terjatuh , Ronaldo langsung bergegas mendekat untuk mengetahui kondisi petugas tersebut.

Setelah mengetahui kondisi petugas yang terjatuh tersebut baik-baik saja, Ronaldo pun kembali ke lapangan untuk melanjutkan pemanasan.

Baca juga : MU Kalah di Laga Perdana Liga Champions, Ronaldo Catat Dua Rekor Lagi

Sementara itu, pada laga kontra Young Boys ini, Manchester United kalah dengan skor 1-2.

Setan Merah . . . Gabung . . . sebenarnya berhasil lebih dulu mencetak gol lewat Cristiano Ronaldo pada menit ke-13, namun kartu merah yang diterima Aaron Wan-Bissaka pada menit ke-35 membuat situasinya langsung berbeda.

MU yang praktis bermain dengan 10 orang selama 55 menit langsung mendapatkan banyak tekanan dari skuad Young Boys.

Tuan rumah akhirnya mampu memanfaatkan keuntungan jumlah pemain dan membalikkan skor menjadi 2-1 lewat gol yang dicetak Moumi Ngamaleu di menit ke-66 dan Theoson Siebatcheu di menit ke-90+5.

Dengan hasil ini, untuk sementara MU berada di posisi juru kunci Grup F Liga Champions 2021/22.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pedri

Daftar Pemain Cedera Barcelona Bertambah Usai Kalah Lawan Munchen

Madrid – Pedri dan Jordi Alba menambah krisis cedera Barcelona setelah kekalahan klub asal Catalan ...