Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sanksi Aaron Wan-Bissaka Ditambah, Ole Gunnar Solskjaer Harus Putar Otak

Sanksi Aaron Wan-Bissaka Ditambah, Ole Gunnar Solskjaer Harus Putar Otak

Jakarta – Pelatih Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer, harus memutar otak setelah Komisi Disiplin UEFA memutuskan untuk menambah sanksi hukuman larangan bertanding kepada bek kanan Aaron Wan-Bissaka.

Itu berarti, Aaron Wan-Bissaka belum bisa memperkuat MU saat menjamu Atalanta pada matchday ke-3 Grup F Liga Champions 2021/22 pada 21 Oktober mendatang.

Seperti diketahui sebelumnya, bek berusia 23 tahun ini menerima kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Young Boys, Christopher Martins Pereira, pada matchday pertama Grup G Liga Champions 2021/22, 14 September lalu.

Dengan absennya Aaron Wan-Bissaka, Solskjaer hanya memiliki pilihan untuk memainkan Diogo Dalot, dan berharap sang pemain tidak cedera juga.

Aaron Wan-Bissaka sendiri dinilai tidak konsisten dalam penampilannya, sedangkan Solskjaer kabarnya kurang percaya dengan Diogo Dalot yang belakangan ini dihubungkan dengan AS Roma.

Karena itu, Setan Merah pun dikabarkan berencana . . . Gabung . . . akan mendatangkan bek baru pada musim panas 2022 mendatang.

Salah satu nama yang mulai disebut-sebut akan durekrut adalah bek kanan milik RB Leipzig, Nordi Mukiele.

Nordi Mukiele sendiri sejak didatangkan pada 2018 lalu telah bermain sebanyak 114 kali bersama RB Leipzig di semua kompetisi.

Meski saat ini masa kontrak Nordi Mukiele masih tersisa dua tahun di RB Leipzig namun MU merasa yakin pihaknya bisa mendapatkan sang bek dengan harga miring tahun depan.

x

Check Also

Pogba

Keberadaan Ronaldo Jadi Alasan Pogba Bertahan di MU ?

Manchester – Sebuah kabar baik datang bagi upaya Manchester United mempertahankan Paul Pogba. Sang gelandang ...