Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Sanjungan Joe Gomez Untuk Pemain Muda Liverpool

Sanjungan Joe Gomez Untuk Pemain Muda Liverpool

London – Joe Gomez memuji pemain muda Liverpool Kaide Gordon, dan percaya bahwa dia bisa masih terus melebihi siapapun di Anfield.

Gordon

Gordon, yang baru berusia 16 tahun 351 hari, menjadi debutan termuda kelimda dalam sejarah The Reds pada kemenangan 3-0 atas Norwich City di Piala Liga, Rabu (22/9) WIB.

Didatangkan dari Derby County pada Januari lalu, dalam kesepakatan yang menelan biaya lebih dari £3 juta, dan pemain internasional Inggris U-17 itu sudah dianggap sebagai bagian dari rencana tim utama Jurgen Klopp, setelah penampilan mengesankan selama pra-musim di Austria dan Prancis.

Berbicara di pinggir lapangan setelah kemenangan di Norwich, Gomez tersenyum ketika ditanya tentang potensi Gordon dan pengaruhnya terhadap para pemain senior Liverpool.

Baca Juga : Krisis Bek, Liverpool Justru Boyong Pemain Sayap

“Hal terbesar tentang Kaide adalah dia memiliki isi kepala yang lebih dewasa dari usianya,” katanya. “Dan pola pikir itu membuatnya . . . Gabung . . . bisa lebih dingin [dalam mengambil keputusan] dan membuatnya tetap berada di tempatnya.”

“Kemampuannya telah terbukti, dia juga pria yang baik. Di pra-musim, dia mengambil segalanya dengan tentang.”

“Setiap kali dia berlatih bersama kami, dia menerapkan semuanya dengan benar. Dia melakukan hal-hal ektra yang bahkan tidak akan terlintas dalam pikiran saya ketika saya seusianya. Saya salut kepadanya, dan saya yakin dia bisa terus memiliki karier yang hebat.”

“Wadah yang dia punya, jelas itu tidak ada batasnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Mohamed Salah Ingin Bertahan di Liverpool Sampai Pensiun

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool sampai saat ini masih menjadi bahan spekulasi ...