Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Samuel Umtiti Sudah Sadar Dengan Kondisi Klub, Dirinya Rela Gajinya Dipotong

Samuel Umtiti Sudah Sadar Dengan Kondisi Klub, Dirinya Rela Gajinya Dipotong

Barcelona – Samuel Umtiti memperkuat Barcelona sejak tahun 2016 dan pada 2023 mendatang kontraknya akan habis.Kini dikabarkan dirinya sudah mau gajinya dipotong demi menyelamatkan keuangan klub.

Saat ini kondisi keuangan Barcelona tangah kacau balau. Blaugrana punya utang menumpuk sampai Rp 20 triliun dari pembelian pemain dan sebagainya.

Kondisi keuangan Barcelona yang buruk membuat aktivitas di bursa transfer musim panas kemarin sepi. Barcelona tidak membeli pemain, cuma bisa merekrut pemain yang berstatus bebas transfer.Mereka juga harus melepas Lionel Messi yang kini bertualang ke Liga Prancis.

Bersumber dari Marca, beberapa pemain Barcelona awalnya menolak untuk potong gaji. Kini setelah melihat kondisi keuangan klub, mereka akhirnya pelan-pelan mulai sadar.

Baca juga : Messi Pergi Kini Pemain-Pemain Ini . . . Gabung . . . Punya Kesempatan Untuk Uji Kemampuan Di Barcelona

Para pemain senior seperti Gerard Pique dan Sergio Busquet sudah setuju naik gaji. Itu dilakukan pemain lainnya, termasuk para pemain muda.

Satu nama terbaru yang siap dipotong gajinya adalah Samuel Umtiti yang dikabarkan siap potong gajinya 50 persen.Hingga kini Umtiti yang baru pulih dari cedera betis dan lutut yang panjang, masih belum mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih Ronald Koeman. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Harus Dengan Tanggung Resiko Jika Mau Bergabung Dengan Barcelona

Barcelona – Pada musim panas kemarin ada beberapa pemain Manchester City memutuskan cabut dari Etihad ...