Home > Timnas Indonesia > Saddil Ramdani Batal Perkuat Timnas Indonesia Lawan Taiwan

Saddil Ramdani Batal Perkuat Timnas Indonesia Lawan Taiwan

Jakarta – Saddil Ramdani yang saat ini memperkuat Sabah FC dipastikan batal memperkuat Timnas Indonesia pada laga play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia dijadwalkan bertanding melawan Taiwan pada babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, yang digelar dalam dua leg pada tanggal 7 dan 11 Oktober 2021 mendatang, di Buriram, Thailand.

Saddil Ramdani yang sebelumnya masuk ke dalam daftar nama 30 pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dipastikan urung ikut serta karena mengalami cedera saat memperkuat Sabah FC.

Saddil Ramdani dikabarkan mengalami cedera saat memperkuat Sabah FC di Piala Malaysia 2021 melawan Petaling Jaya City FC, di Petaling Jaya Stadium, Selangor, pada 27 September 2021 lalu.

Kabar soal absennya Saddil Ramdani ini juga telah dikonfirmasi oleh asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

Menurut Nova Arianto, karena Saddil Ramdani tidak bisa bergabung karena cedera, maka posisinya bakal diisi oleh pemain lain.

“Saddil Ramdani rencananya akan diganti oleh pemain lain di Timnas Indonesia,” kata Nova Arianto, Rabu (29/9/2021).

“Nah, untuk pengganti Saddil Ramdani di Timnas Indonesia, ditunggu kabar lebih lanjut,” jelas Nova Arianto.

Melalui akun Instagramnya, @saddilramdanii, Saddil Ramdani mengungkapkan bagaimana kondisi dirinya saat . . . Gabung . . . ini.

“Beberapa hari ini hanyalah hari yang buruk bagi saya. Itu saja. Kamu harus mengalami kesedihan untuk mengetahui kebahagiaan dan saya mengingatkan diri bahwa tidak ada setiap hari yang akan menjadi hari yang baik,” tulis Saddil Ramdani.

“Saya percaya proses pendewasaan itu adalah melalui ujian-ujian yang terjadi dalam hidup. Air mata yang menetes dan rasa sakit saat dirawat, saya menunggu sambutan itu untuk membuktikan diri saya bahwa saya baik-baik saja untuk panggilan itu.”

“Tapi, keadaan berkata lain. Perasaan sedih sangat-sangat kecewa dengan cedera yang sudah terjadi. Saya berharap setiap hari bisa memotivasi diri dengan semangat yang tiada henti. Terkadang kita diuji bukan untuk menunjukkan kelemahan kita, tapi menemukan kekuatan kita. Cepat sembuh dan pastikan kamu jauh lebih kuat,” lanjutnya.

x

Check Also

Shin Tae-yong Nilai Postur Tubuh Pemain Taiwan Berbahaya Bagi Timnas Indonesia

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi Piala ...