Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ronaldo Ternyata Hampir Saja Kembali Bergabung Dengan Klub La Liga Sebelum Pulang Ke MU

Ronaldo Ternyata Hampir Saja Kembali Bergabung Dengan Klub La Liga Sebelum Pulang Ke MU

Manchester- Sebuah kabar baru beredar berkaitan dengan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Menurut kabar yang beredar Ronaldo berpeluang kembali ke klub La Liga pada jendela transfer musim panas 2021 kemarin.

Bersumber dari stasiun radio Spanyol Cadena Ser yang dilansir Mirror, Selasa (21/9), agen Ronaldo, Joreg Mendes berusaha membuat langkah mengejutkan dengan membawa Ronaldo kembali ke kompetisi La Liga.

Mendes menargetkan Atletico Madrid sebagai tujuan Ronaldo. Atletico jadi salah satu klub yang paling cocok dari segi finansial untuk mendatangkan Ronaldo. Pasalnya, klub berjuluk Los Colchoneros baru saja menjuarai gelar La Liga Spanyol 2020/2021. Sedangkan Madrid dan Barcelona diklaim tengah mengalami masalah krisis keuangan akibat pandemi Covid-19.

Baca juga :Khawatir Cedera, Georgina Rodriguez Larang Cristiano Ronaldo Ganti Bohlam

Terungkap kabar bahwa Atletico rupanya memonitor Ronaldo sejak remaja. Namun . . . Gabung . . . Atletico kalah cepat dari Manchester United yang memboyongnya pada 2003 lali.

Armada Diego Simeone sendiri akhir mendatangkan dua penyerang pada musim panas kemarin dengan mengikat Mateus Cunha serta membawa kembali pulang Antoine Griezmann dari Barcelona. Sementara Ronaldo kembali ke MU.

Sebelum kembalinya Ronaldo ke MU, dirinya dikaitkan erat dengan Manchester City yang dilaporkan akan menjadi tujuannya. Namun pada akhirnya Ronaldo memilih kembali ke Old Trafford salah satunya karena bujukan mantan pelatihnya Sir Alex Ferguson. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gary Neville Yakin MU Tidak Akan Mendatangkan Antonio Conte

Manchester – Performa Manchester United belakangan ini mulai membuat fans gerah, sehingga seruan tagar #OleOut ...