Home > Carabao Cup > Ronaldo Absen Lawan West Ham, Ole Berikan Keterangan

Ronaldo Absen Lawan West Ham, Ole Berikan Keterangan

Manchester – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan mengapa dia tidak memasukkan Cristiano Ronaldo ke dalam skuad untuk pertandingan Piala Liga melawan West Ham, Kamis (23/9) dini hari WIB tadi.

Ronaldo

Ronaldo tidak masuk daftar 18 pemain yang dilibatkan di Old Trafford semalam, dengan Jesse Lingard, Anthony Martial dan Jadon Sancho dipilih untuk memimpin serangan.

Sebelum pertandingan, Ole menjelaskan ketidakhadiran Ronaldo adalah bagian dari sejumlah perubahan yang ia ambil dengan harapan agar pemainnya tetap bugar.

Kepada Sky Sports, manajer asal Norwegia itu mengatakan: “Kami membuat keputusan kurang lebih sebelum Minggu. Kami butuh lebih banyak pemain untuk memiliki kebugaran bertanding.

“Alex Telles kembali [dari cedera] dan telah berlatih selama seminggu. Ini akan menjadi musim yang panjang.

“Cristiano Ronaldo datang dan membuat perbedaan, dia ingin bermain sebanyak mungkin, tetapi saya pikir itu tidak mungkin.

“Jika Anda ingin sukses di akhir, Anda membutuhkan seluruh skuad dan menit bermainnya harus dibagi.

“Memang ada risiko saat melakukan begitu banyak perubahan, tetapi kami telah memainkan beberapa pertandingan tanpa penonton dan semoga kami menemukan ritme.”

Baca . . . Gabung . . . Juga : Solskjaer Tidak Bisa Menjamin Ronaldo Selalu Tampil Sebagai Starter Karena Ini

Adapun di partai semalam, United terpaksa tersingkir setelah kalah tipis 1-0 berkat gol semata wayang Manuel Lanzini di menit kesembilan.

Bintang Portugal itu telah mencetak empat gol hanya dalam tiga penampilan sejak kembali ke Old Trafford pada musim panas ini.

Tiga dari gol tersebut tercipta hanya dalam dua penampilannya di Liga Primer, dengan yang lainnya adalah gol saat kalah melawan Young Boys di Liga Champions.

Selanjutnya Setan Merah akan bentrok dengan Aston Villa pada Sabtu (25/9) malam WIB lusa sebelum menghadapi Villarreal di Liga Champions. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

arsenal vs west brom

West Brom Tak Berkutik, Arsenal Menang Dengan Skor Akhir 6-0 Di Carabao Cup

London – Akhirnya Arsenal sukses mengawali kiprah mereka di ajang Carabao Cup dengan mengalahkan West ...