Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronald Koeman Tidak Bisa Menemani Barcelona Dalam Dua Laga Mendatang

Ronald Koeman Tidak Bisa Menemani Barcelona Dalam Dua Laga Mendatang

Barcelona – Barcelona mendapatkan hasil yang kurang baik dalam musim baru ini, kini hal tersebut berlanjut karena Ronald Koeman malah diskorsing dua pertandingan.

Koeman

Di laga terakhirnya Barcelona harus puas bermain imbang kontra Cadiz, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB. Ini jadi kegagalan Barcelona menang dalam tiga laga beruntun.

Dalam laga tersebut Barcelona juga mengalami nasib buruk lainnya saat Frenkie de Jong harus diusir keluar karena menerima dua kartu kunng dan menyusul Ronald Koeman di pengujung laga.

Kartu merah yang dihadiahkan kepada Koeman tersebut karena dirinya memprotes terlalu keras keputusan wasit. Koeman menilai saat itu pertandingan harus dihentikan karena ada dua bola berada di lapangan.

Wasit Carlos del Cerro Grande tidak mempedulikan protes Koeman itu dan tetap mencatat aksi pelatih asal Belanda itu dalam laporan pertandingan.

Baca juga :Nasib Ronald Koeman Di Barcelona Tinggal Menghitung Waktu Saja

Laporan itu masuk ke . . . Gabung . . . Komisi Disiplin Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) tak lama setelah duel berakhir. Dalam laporan pertandingan, Koeman mengeluarkan kata-kata tidak pantas dan sempat diperingati oleh ofisial keempat.

Dari hasil rapat komdis, Koeman dianggap sudah bertindak kelewat batas. Dikutip Sky Sports, Koeman diharuskan menjalani skorsing dua pertandingan.

“Hey wasit tiup peluitnya. Sial, harusnya wasit meniup pelulit, dia harus melakukannya,” ujar Koeman kepada wasit.

Karenanya Koeman akan absen saat Barcelona menjamu Levante di Camp Nou, Minggu (26/9/2021) malami WIB besok dan laga bigmatch kontra Atletico Madrid di Wanda Metropolitano 2 Oktober.(Aa-Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Mendapatkan Tawaran Dari Agen Pogba Untuk Dapatkan Jasanya, Kira-Kira Diterima Tidak ?

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba pada musim kemarin erat dikabarkan akan meninggalkan Setan ...