Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronald Koeman Tanggapi Ungkapan Kekecewaan Miralem Pjanic

Ronald Koeman Tanggapi Ungkapan Kekecewaan Miralem Pjanic

Barcelona – Miralem Pjanic pada musim 2020/21  oleh pelatih Barcelona, Ronald Koeman hanya dimainkan sebanyak 30 kali saja.Baru-baru ini Koeman membalas kritikan dari Pjanic yang dilontarkan akhir-akhir ini.

Selama membela Barca Pjanic hanya 11 kali menjadi starter, termasuk enam kali tampil sejak awal dari total 19 penampilannya di LaLiga.Pjanic kemudian meninggalkan Barcelona usai setuju dipinjamkan ke raksasa Turki, Besiktas, sampai akhir musim 2021/2022. Namun, Pjanic pergi dengan rasa kecewa terhadap perlakuan Koeman yang dinilai tidak menghormati dirinya.

“Koeman tidak menghormatiku. Dia tidak pernah berbicara kepadaku. Aku adalah pemain yang bisa menerima apapun tapi aku selalu ingin mendapatkan penjelasan, bukan seolah-olah aku adala bocah berusia 15 tahun,” sembur Pjanic.

Koeman menanggapi tudingan Pjanic dengan menegaskan bahwa alasannya tidak banyak menurunkan Pjanic semata-mata karena ada pemain lain yang lebih baik.

“Saya pikir itu merupakan sedikit rasa frustrasi si . . . Gabung . . . pemain yang saya pahami,” kata Koeman kepada Mundo Deportivo, sebagaimana diwartakan Marca.

“Tapi dalam cara kami bermain, ide-ide kami dengan bola dan tanpa bola, dia kalah bersaing dengan gelandang-gelandang yang lain, dan tidak ada yang lain.”

“Saya toh mengharapkan dia yang terbaik. Selama ini situasinya memang rumit. Kami sudah mencoba, kami sudah berusaha dan kami telah melihat bahwa ada pemain-pemain lain yang lebih baik daripada dia,” tegas Koeman. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Riqui Puig Jadi Topik Hangat Usai Lempar Tatapan Tidak Suka Ke Ronald Koeman

Barcelona – Beberapa waktu ini Barcelona selalu menjadi topik yang hangat dibicarakan, usai kehilangan Messi ...