Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronald Koeman : Sayalah Yang Menentukan Siapa Yang Akan Bermain!

Ronald Koeman : Sayalah Yang Menentukan Siapa Yang Akan Bermain!

Spanyol – Joan Laporta berjanji akan melakukan perubahan besar di Barcelona begitu dirinya memenangi pemilihan presiden, dirinya juga menimbang opsi pergantian pelatih jika diperlukan.

Namun semenjak dirinya terpilih menjadi presiden, terjadi perang dingin antaranya dengan sang pelatih Ronald Koeman.sikap Laporta selama ini menodai harga diri Koeman. Laporta tertarik mencari pelatih baru, tapi Koeman akan dipertahankan jika gagal menemukan pelatih yang tepat.

Perang dingin antara Koeman dan Laporta dimulai kembali lewat komentar Laporta beberapa hari lalu. Dia bicara soal kemungkinan penawaran kontrak baru untuk Koeman.

Dikabarkan Barca akan menawarkan kontrak baru pada Koeman jika sejumlah kondisi terpenuhi, antara lain mencakup meraih trofi dan memberi kesempatan bermain untuk para pemain muda.

“Dia [Koeman] mendapatkan dukungan penuh saya, juga respek saya. Jika saya pernah bertindak terlalu jauh, itu karena saya suka bicara soal sepak bola,” ujar Laporta.

Baca juga : Diisukan Akan Pindah Klub Inggris, Joan Laporta: Ansu Fati . . . Gabung . . . Tidak Akan Dijual !

Bila hal tersebut benar ada, klausul tersebut tentu meremehkan posisi Koeman sebagai pelatih karena dirinya seperti tidak layak melanjutkan pekerjaannya sebagai bos Barca.

“Saya terganggu dengan kesimpulan yang keluar, sebab itu tidak menunjukkan dukungan terhadap pelatih,” ujar Koeman dikutip dari Marca.

“Dua pekan lalu, kami sudah bicara soal kontrak baru. Tidak ada satu hal pun dari diskusi tersebut yang bocor ke media sampai presiden bicara dengan jurnalis pekan lalu.”

Dikabarkan Koeman harus memainkan sejumlah pemain tertentu,namun Koeman tidak mau disetir klub,sebab keputusan untuk pemain ada di tangannya.

“Sayalah yang menentukan siapa yang akan bermain,” tegas Koeman.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ronald Koeman Klaim Dirinyalah Yang Membuat Barcelona Mampu Bertahan

Barcelona – Ronald Koeman dipercaya memimpin era baru Barcelona usai kepergian Lionel Messi.Kini dirinya harus ...