Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronald Koeman Masih Diberi Kepercayaan Oleh Joan Laporta Di Barcelona

Ronald Koeman Masih Diberi Kepercayaan Oleh Joan Laporta Di Barcelona

Barcelona – Ronald Koeman beberapa waktu ini dikaitkan dengan Presiden Barcelona Joan Laporta,dikabarkan hubungan mereka sedang tidak baik.

Koeman merupakan pelatih yang didatangkan presiden periode sebelumnya.Hal tersebut menimbulkan banyak spekulasi karena renggangna hubungan keduanya.Ditambahkan dengan kegagalan Koeman membawa Barca juara di liga domestik dan Liga Champions membuat spekulasi mengenai posisinya di Barca.

meski hingga kini Koeman nyatanya masih melatih Barcelona. Situasinya pun membaik, secara khusus dalam konteks hubungannya dengan sang presiden yang sejauh ini tampak masih memberi kepercayaan pada si pelatih asal Belanda. Tapi Koeman tak menutupi bahwa masih ada hal-hal tertentu yang perlu pemahaman bersama.

“Pekan lalu juga ada sesuatu di media, yang menurutku tidak memungkinkan. Hal semacam itu mengindikasikan bahwa pelatih tidak memiliki kuasa penuh,” kata Ronald Koeman dalam wawancara dengan NOS.

“Ucapannya sedikit terlampau banyak. . . . Gabung . . . Hal semacam itu bisa dilakukan di ranah privat. Saya suka jika seorang presiden berkomitnen dan juga bertanya. Cuma seharusnya itu tidak dilakukan di depan pers, di situlah masalahnya.”

“Jadi, Laporta tidak bijak dalam dua kesempatan,” ucap Koeman menyimpulkan.

Ronald Koeman sendiri mengakui dirinya sudah cukup nyaman di Barcelona.

“Saat berada dekat presiden, saya merasa semua pihak sepenuhnya mendukung saya. Pemain, staf, dan direksi yang lain,” tuturnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Harus Dengan Tanggung Resiko Jika Mau Bergabung Dengan Barcelona

Barcelona – Pada musim panas kemarin ada beberapa pemain Manchester City memutuskan cabut dari Etihad ...