Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronald Koeman Kesal Karena Belum Dapat Pemain Akibat Kepindahan Griezmann Yang Mepet

Ronald Koeman Kesal Karena Belum Dapat Pemain Akibat Kepindahan Griezmann Yang Mepet

Madrid – Kepindahan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid dengan status pinjaman membuat sang pelatih Barcelona Ronald Koeman merasa kesal.Usai bertmain untuk Barca selama dua musim Griezmann kembali ke Atletico. Dari nilai transfernya yang sebesar 120 juta euro , Griezmann akhirnya hanya membuat 35 gol dan 17 assist dalam 102 penampilan di seluruh kompetisi.

Besarnya gaji Griezmann membuat keuangan Barca berantakan terlebih saat ini mereka terkena masalah keuangan. Sang pemain akhirnya dipinjamkan ke Atletico di hari terakhir bursa transfer dengan klausul dipermanenkan.

Koeman merasa waktu kepindahan Griezmann sangat mendesak sehingga dirinya tidak punya waktu untuk mencari pemain pengganti. Sekalipun Koeman cukup puas karena itu berarti membantu neraca keuangan Barca.

“Itu sangat tidak menyenangkan,” ucap Koeman.

“Rasa jengkel karena batas waktu sudah terlewati sehingga otomatis tidak ada waktu lagi untuk mencari solusi.”

“Griezmann memang punya kontrak yang sangat besar dan kalau dia pergi maka dia akan membantu memperbaiki situasi keuangan klub. Itulah mengapa saya setuju dengan kepergian dia,” kata pelatih Belanda itu kepada . . . Gabung . . . SPORT.

Sebelumnya Barcelona lebih dulu membuat kejutan setelah melego Luis Suarez ke Atletico Madrid di musim panas tahun lalu. Keputusan blunder karena bomber Uruguay itu justru menjadi momok Barca dengan menginspirasi Los Colchoneros memenangi LaLiga 2020/2021.

“Menyesal? Tidak kok. Saya dulu tiba di Barca, mereka menunjuk saya untuk mengubah banyak hal di tim dan kami rasa akan positif jika Luis Suarez pergi. Saat itu kami berpikir dia akan bergabung dengan Juventus, bukannya Atletico,” lanjut dia.

“Tapi Anda seharusnya jangan merasa menyesal karena telah mengambil keputusan yang tepat untuk kebaikan tim dan klub,” ujar Koeman. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ronald Koeman Dapat Kartu Merah Hanya Karena Mempertanyakan Hal Ini

Barcelona – Dalam laga lanjutan La Liga, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB, Barcelona bertandang ke ...