Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronald Koeman Diminta Presiden Barcelona Untuk Mainkan Riqui Puig

Ronald Koeman Diminta Presiden Barcelona Untuk Mainkan Riqui Puig

Barcelona -Ronald Koeman mendapatkan tugas khusus dari Joan Laporta.Sang presiden Barcelona tersebut meminta sang pelatih agar memanfaatkan skuad yang ada, nama Riqui Puig juga masuk kedalamnya karena dirinya jarang mendapat kesempatan bermain.

Informasi dari Marca menyebutkan bahwa saat ini kondisi keuangan Barcelona yang lagi buruk membuat klub tidak bisa belanja di bursa transfer musim panas. Untuk menghemat pengeluaran gaji pemain Barcelona harus bersih-bersih pemain.

Barcelona mau tak mau harus memanfaatkan skuad yang ada. Tak sedikit, tenaga pemain jebolan akademi harus dimaksimalkan.

Joan Laporta dikabarkan berbicara dengan beberapa wartawan di pusat latihan Barcelona. Laporta menuntut beberapa hal kepada Koeman.Diantaranya adalah meminta Koeman untuk memaksimalkan tenaga pemain muda seperti Riqui Puig.

Riqui Puig sudah bermain di kategori kelompok umur Barcelona sejak tahun 2015. Puig sudah . . . Gabung . . . menembus skuad utama dengan bermain sebanyak 14 kali di Liga Spanyol dan mencetak satu gol pada musim lalu. Posisinya sebagai gelandang tengah, tepatnya di pos gelandang serang.

Permainan Riqui Puig membuat Laporta senang. Namun Ronald Koeman belum cocok dengan permainan Puig yang kalah bersaing dengan Pedri.Pada tiga laga awal Liga Spanyol musim ini dirinya masih belum terlihat ikut berlaga .(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Move On ! Sergio Busquets Optimis Barcelona Bisa Raih Juara Liga Champion Meski Tanpa Lionel Messi

Barcelona – Kepedihan yang mendalam harus dirasakan oleh Barcelona pada musim ini usai mereka gagal ...