Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronald Koeman Dapat Kartu Merah Hanya Karena Mempertanyakan Hal Ini

Ronald Koeman Dapat Kartu Merah Hanya Karena Mempertanyakan Hal Ini

Barcelona – Dalam laga lanjutan La Liga, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB, Barcelona bertandang ke markas Cadiz yang berlangsung di Estadio Nuevo Mirandilla berakhir dengan skor 0-0.

Pada saat laga tersebut berlangsung, Ronald Koeman diusir wasit ketika Barcelona ditahan imbang Cadiz. Pelatih Blaugrana itu mempertanyakan kartu merah yang diterimanya.

Pada menit ke-65, Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ,Frenkie de Jong mendapat kartu kuning kedua dan diusir wasit usai melanggar Alfonso Espino.

Menjelang akhir pertandingan Koeman juga ikut diusir wasit Carlos Del Cerro Grande.Koeman mengaku heran dengan kartu merah yang diterimanya. Dirinya hanya mempertanyakan adanya dua bola di lapangan.

“Di negara ini, mereka mengusir tanpa perlu alasan. Semua orang melihat ada dua bola di lapangan kecuali wasit,” ujar Koeman seperti dilansir Marca.

“Anda bisa melihat. Saya mengatakan kepada ofisial keempat bahwa ada dua bola di lapangan, tetapi mereka mengusir saya tanpa alasan.”

Gagalnya Barcelona meraih kemenangan membuat Koeman kecewa karena mereka sudah tidak pernah menang dalam tiga laga beruntun di semua kompetisi.

“Anda tidak bisa hanya melihat hasilnya, tetapi juga sikap dan eksekusinya. Saya tidak bisa mengeluh,” lanjutnya Koeman.

Baca juga : Mendepak Koeman Belum Ada Dalam Daftar Rencana Barcelona

“Kami memiliki empat . . . Gabung . . . atau lima peluang yang tidak kami ambil, dan karena alasan itulah saya tidak senang. Saya senang dengan sikap pemain.”

Hasil imbang melawan Cadiz membuat posisi Koeman di Barcelona semakin terancam. Ditanya soal masa depannya, Koeman pun berusaha untuk menanggapinya dengan santai.

“Presiden berada di hotel dan kami saling menyapa. Ada hari-hari yang akan datang di mana kami bisa berbicara, jika klub ingin berbicara,” tegas Koeman.Hasil imbang melawan Cadiz membuat posisi Koeman di Barcelona semakin terancam. Ditanya soal masa depannya, Koeman pun berusaha untuk menanggapinya dengan santai.

“Presiden berada di hotel dan kami saling menyapa. Ada hari-hari yang akan datang di mana kami bisa berbicara, jika klub ingin berbicara,” tegas Koeman.

Hasil imbang tersebut membuat tambahan satu poin untuk Barcelona yang kini berada di posisi ketujuh klasemen La Liga dengan 9 poin. Sementara itu, Cadiz menghuni urutan ke-14 dengan 6 poin.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Bertemu Real Madrid Di El Clasico, Modal Positif Dalam Laga Terakhir Apa Sudah Cukup?

Barcelona – Barcelona akan menjalani duel El Clasico jilid pertama 2021/22 di akhir pekan ini. ...