Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ronald Koeman Berharap Barcelona Ikuti Jejak Yang Sama Dengan Chelsea

Ronald Koeman Berharap Barcelona Ikuti Jejak Yang Sama Dengan Chelsea

Barcelona – Pada musim ini Barcelona harus menghadapi ujian berat usai ditinggal pemain andalannya Lionel Messi yang saat ini membela klub kaya raya PSG.

Ronald Koeman yang dipercaya untuk mengelola tim di era baru ini memilih menahan diri ketika ditanya soal asa Barcelona di Liga Champions musim ini. Menurutnya segala hal bisa terjadi, sama seperti Chelsea musim lalu.

Diyakini pada musim ini akan banyak kejutan yang terjadi di Barca, pada saat ini diperkirakan Barca akan fokus menjaga kestabilan tim pada musim ini dan bukan membidik trofi Liga Champions. Namun, Koeman juga tidak menutup kemungkinan sepenuhnya.

Pada Rabu (15/9/2021) besok Barcelona akan meladeni Bayern Munchen di matchday 1 Grup E Liga Champions 2021/11.Dengan kepergian Messi,Barca memang kehilangan kekuatannya namun bukan berarti mereka lemah. Koeman percaya timnya bisa bersaing.

Soal juara Liga Champions, Koeman mengaku tidak bisa menjawab. Akan ada banyak kejutan di kompetisi top Eropa tersebut, Barca bisa jadi salah satu kejutan itu.

Baca juga : Javier Tebas : Barcelona Gagal Pertahankan Messi Karena . . . Gabung . . . Gampang Dipengaruhi Real Madrid

“Anda [media] menanyakan pertanyaan yang tidak bisa saya jawab. Besok kami akan menjalani pertandingan pertama di Liga Champions,” ujar Koeman kepada Sport.

“Setelah itu, kami bisa menarik kesimpulan, sebab kami akan menghadapi tim dengan hasrat menjuarai segalanya.”

Sebagai contohnya Koeman menceritakan perjalanan Chelsea menjuarai Liga Champions musim lalu. Saat itu tidak ada yang menduga Chelsea bisa jadi juara, tapi faktanya demikian.Bisa jadi Barca juga akan mengikuti jejak Chelsea pada musim ini. Koeman juga percaya diri dengan skuat yang ada saat ini.

“Kami membuat banyak perubahan. Chelsea menjuarai kompetisi ini tahun lalu dan jelas mereka tidak termasuk dua atau tiga favorit juara,” sambung Koeman.

“Jadi, ini [juara UCL] adalah pertanyaan yang tidak bisa saya jawab,” tutupnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Hanya 1, Namun Jumlah Kerugian Barcelona Bisa Boyong 6 Orang Lionel Messi

Barcelona – Belum lama ini Barcelona baru saja merilis laporan keuangan mereka untuk musim 2020-2021 ...