Home > Berita Liga Prancis > PSG > Roman Riquelme : Messi Akan Kembali Ke Barcelona Ketika Kontraknya Dengan PSG Habis

Roman Riquelme : Messi Akan Kembali Ke Barcelona Ketika Kontraknya Dengan PSG Habis

Jakarta – Lionel Messi pada bursa transfer musim ini mengejutkan dunia sepakbola karena meninggalkan klub tercintanya Barcelona dan pindah ke PSG. Juan Roman Riquelme merupakan mantan rekan Messi di timnas Argentina, dirinya mempresiksi tentang masa depan prediksi soal masa depan La Pulga .

Menurutnya Messi akan membawa PSG juara Liga Champions 2021-2022, kemudian ketika kontraknya habis Messi akan kembali ke Barcelona.

Kedatangan Messi ke PSG menambah jumlah pemain-pemain top yang sebelumnya sudah membela PSG seperti Kylian M bappe, Neymar Jr hingga Angel Di Maria. Pada bursa transfer musim panas 2021, PSG juga menambah deretan pesepakbola top seperti Gianluigi Donnarumma, Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos dan Achraf Hakimi.

Messi sudah menjalani debut Bersama PSG saat menang 2-0 atas Stade Reims di pekan keempat Liga Prancis 2021-2022 yang berlangsung pada Senin, 30 Agustu 2021 dini hari WIB.

“Saya berharap Messi terus menikmati Paris Saya tidak tahu apakah itu aneh (Messi membela PSG). Akan tetapi, kami semua senang menikmati Messi main bareng Mbappe dan Neymar,” kata . . . Gabung . . . Riquelme mengutip dari The Sun, Senin (6/9/2021).

“Jika mereka tidak memenangkan Liga Champions sekarang (musim ini), mereka takkan pernah memenangkannya lagi. Saya prediksi Messi akan memenangkan Liga Champions Bersama PSG dan pensiun di Barcelona,” lanjutnya.

Messi sangat dekat dengan Barcelona dirinya sudah 21 tahun berseragam Barcelona (dari tim akademi), dan 17 tahun (sejak 2004) berseragam skuad senior.Total Messi memberikan 35 trofi bagi publik Estadio Camp Nou. Jumlah tersebut merupakan yang terbanyak ketimbang pemain mana pun yang membela Barcelona.

Ia juga tercatat sebagai top skor sepanjang masa Barcelona. Dari 779 pertandingan, Lionel Messi mengemas 672 gol Bersama Barcelona.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mau Rekrut Kylian Mbappe, PSG : Kami Tidak Senang Dengan Perilaku Real Madrid !

Madrid – Upaya Real Madrid untuk merekrut Kylian Mbappe menjelang ditutupnya bursa transfer, teryata mendapat ...