Home > Game > Robert Lewandowski Geser Ronaldo di Tangga Rating Pemain FIFA 22

Robert Lewandowski Geser Ronaldo di Tangga Rating Pemain FIFA 22

Jakarta – Game FIFA 22 kembali merilis daftar rating pemain terbarunya. Dalam tersebut, nama Lionel Messi masih berada di puncak, sedangkan posisi Cristiano Ronaldo tergeser.

Dalam tiga besar rating pemain versi FIFA 22, bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, berada di puncak dengan nilai rating 93.

Di posisi kedua ditempati striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dengan nilai 92. Pemain asal Polandia ini menggeser Cristiano Ronaldo ke posisi tiga, dengan nilai rating 91.

Sementara itu, di posisi 10 besar, PSG bisa berbangga diri karena ada tiga pemainnya di sana. Selain Lionel Messi di posisi puncak, masih ada Kylian Mbappe . . . Gabung . . . di posisi kelima, dan Neymar di posisi keenam.

Sementara itu, gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, membayangi Ronaldo di posisi ke-4.

Terlihat pada FIFA edisi 22 ini masih didminasi oleh para pemain senior di posisi tiga besar. Bahkan nama bintang muda Erling Haaland tidak masuk ke dalam sepuluh besar.

Sementara itu, nama kiper Jan Oblak dinobatkan sebagai kiper terbaik setelah sukses membawa Atletico Madrid menjadi juara La Liga musim 2020/21 lalu.

x

Check Also

Tips & Trick Mengoper Pada Game PES

Jakarta – Bagi para penggemar game sepak bola pasti sudah mengenal game Pro Evolution Soccer ...