Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Robbie Keane Tak Ragukan Ketajaman Ronaldo di Liga Primer Inggris

Robbie Keane Tak Ragukan Ketajaman Ronaldo di Liga Primer Inggris

London – Robbie Keane tidak meragukan rekrutan baru Manchester United pada musim panas ini, Cristiano Ronaldo, akan menjadi topskor di Liga Primer Inggris.

Ronaldo

Ronaldo meneken kontrak dua tahun dengan opsi musim ketiga setelah The Red Devils sepakat untuk membayar €15 juta ditambah €8 juta sebagai tambahan untuk membawa pemain berusia 36 tahun itu dari Juventus.

Ronaldo meninggalkan Old Trafford untuk bergabung ke Real Madrid pada 2009 di usia 24 tahun, dan kemudian memenangkan beberapa penghargaan Pemain Terbaik Dunia ditambah sejumlah trofi Liga Champions dan gelar juara Spanyol.

Baca Juga : Wow, Penjualan Jersey Ronaldo Menembus Angka Rp 642 Miliar Dalam 12 Jam

Ditanya tentang klaim Ronaldo telah melewati masa terbaiknya, Keane mengatakan: “Mentalitasnya benar-benar berbeda dan alasan mengapa dia masih bermain di usia 36 tahun, alasan mengapa dia dalam kondisi yang luar biasa.”

“Sayangnya, ia mencetak dua gol dalam beberapa . . . Gabung . . . menit terakhir [untuk Portugal] lawan Irlandia, yang membuat saya sedih, tapi itu menunjukkan betapa bagusnya dia dan betapa pentingnya dia bagi Portugal dan jelang sekarang bagi Man Utd.”

“Saya tidak ragu dia bisa menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris.”

Selama enam tahun memperkuat United di periode pertama, Ronaldo telah melesakkan 118 gol dari 292 penampilan.

Pada September 2019, Ronaldo pernah memecahkan rekor legenda Republik Irlandia, Keane, sebagai topskor di kualifikasi Euro. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sancho

West Ham Sindir Jadon Sancho Usai Menangkan MU

London – West Ham rupanya belum berhenti diliputi euforia usai mengalahkan Manchester United 1-0 dalam ...