Home > Sportainment > Rita Johal Yang Buat Pengakuan Heboh Tentang Kandasnya Pernikahannya Dengan Pemain Man City Ini

Rita Johal Yang Buat Pengakuan Heboh Tentang Kandasnya Pernikahannya Dengan Pemain Man City Ini

Jakarta – Riyad Mahrez pernah menjalani rumah tangga dengan Rita Johal namun hubungan pernikahan mereka harus kandas di tengah jalan. Sang mantan istri mengklaim kandasnya hubungan tersebut karena pindahnya Mahrez ke Man City.


Wanita seksi tersebut memberikan tanggapan mengenai gagalnya Harry Kane untuk pindah ke Man City musim ini. Menurutnya istri Harry Kane beruntung karena suaminya batal bergabung ke Manchester City.

Rita Johal menceritakan bahwa sikap Mahrez berubah setelah bergabung dengan Manchester City. Sebelumnya mantan suaminya tersebut bermain dengan bagus saat membela Leicester City. Akhirnya pada 2018 dirinya bergabung dengan mahar sebesar 60 juta poundsterling. Mahrez juga mendapatkan bayaran tinggi, yakni 160 juta pounds per pekannya.

Informasi dari The Sun pada Minggu (29/8/2021), mantan istri Riyad Mahrez kemudian memberikan pengakuan bahwa kehidupan sang pemain lalu berubah setelah gabung dengan tim yang diasuh Pep Guardola tersebut.

Kini Mahrez sudah membuka lembaran baru dan berkencan dengan Taylor Ward yang pernah berkencan dengan Sergio Aguero tersebut.

Rita Johal pun membeberkan sikap Mahrez yang berubah drastis setelah pindah ke Manchester City.Seperti kebiasaan barunya . . . Gabung . . . yang sering berpesta, padahal dahulu Mahrez tidak mau mengkonsumsi alkohol.

“Riyad yang saya temui adalah orang yang berbeda dengan sekarang. Dia berpesta, bertindak seperti pesepak bola tenar. Saya tidak membencinya, tapi terkejut dan sedih dengan apa yang dia lakukan,” ujar Rita Johal.

“Dia tiba-tiba meninggalkan saya, menyalahkan tekanan bermain di Manchester City. Sekarang dia menghabiskan waktunya terbang ke berbagai tempat dan berlibur tanpa peduli dengan dunia,” ceritanya.

Rita Johal dan Mahrez bertemu pada 2014 saat nama pemain berusia 30 tahun itu belum setenar sekarang. Mereka pun menikah dan dikaruniai dua orang anak. Namun, bahtera rumah tangga mereka tidak bisa dipertahankan ketika Mahrez memutuskan untuk bergabung dengan Man City. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jedar

Gaya Seksi Jessica Iskandar dan WAG’s AS Roma Saat Ngegym

Jakarta – Aktris cantik, Jessica Iskandar semakin memperhatikan kebugaran tubuhnya sejak memutuskan untuk pindah dan ...