Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Rio Ferdinand Berharap Solskjaer Bisa Menangkan Trofi Untuk MU Musim Ini

Rio Ferdinand Berharap Solskjaer Bisa Menangkan Trofi Untuk MU Musim Ini

Manchester – Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand menilai Ole Gunnar Solskjaer punya materi pemain yang cukup bagus pada musim ini. Karena itu, dia mengharapkan Solskjaer bisa memenangkan setidaknya satu trofi pada musim ini.

Setan Merah merupakan salah satu klub yang cukup aktif di bursa tranfer musim panas ini. MU bisa mendapatkan Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo.

MU memulangkan Ronaldo dari klub Serie A Juventus. Setan Merah hanya mengeluarkan 15 juta euro untuk memboyong sang pemain ke Old Trafford.

CR7 menandatangani kontrak hingga 2023 dengan opsi perpanjangan setahun. Kepulangan Ronaldo disambut antusias suporter Setan Merah.

Setelah berhasil mendapatkan Sancho, Varane, dan bawa pulang Ronaldo, MU dapat nilai terbaik di bursa transfer musim panas ini dari Rio Ferdinand.

Baca Juga : Tiga Pemain Ini Sudah Masuk Bidikan MU Untuk Bursa Transfer Musim Depan

“Ini adalah skuat Ole sekarang – ada yang tidak beres dari manajer sebelumnya, tapi dia mungkin memiliki bursa terbaik yang pernah dimiliki Man . . . Gabung . . . United selama bertahun-tahun,” kata Ferdinand kepada Mirror.

“Dia membawa dua pemenang yang sudah terbukti – dua pemain kelas dunia, termasuk salah satu pemain terhebat sepanjang masa – dan pemain lain yang kami pikir akan berada di atas sana.”

Ferdinand menilai Manchester United sudah mengalami peningkatan yang signifikan di bawah asuhan Solskjaer. Dia mengharapkan Solskjaer bisa memenangkan sesuatu pada musim ini.

“Dari tahun ke tahun, Old telah memberikan peningkatan – dan jika dia melakukannya lagi musim ini, itu akan membuat United setidaknya meraih satu trofi utama,” lanjut Ferdinand. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Paul Pogba Akan Laris Manis Tahun Depan, Karena Barcelona Juga Ingin Boyong Dirinya

Manchester – Pada musim baru ini nama Paul Pogba selalu ramai menjadi bahan perbincangan, dirinya ...