Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Menjadi Momok Bagi Arturo Vidal Meski Sudah Bermain Di Liga Yang Berbeda

Real Madrid Menjadi Momok Bagi Arturo Vidal Meski Sudah Bermain Di Liga Yang Berbeda

Madrid -Dalam duel matchday 1 Liga Champions 2021/22, Kamis (16/9/2021) Arturo Vidal tidak cukup membantu Inter Milan dalam laga tersebut. Inter harus kalah 0-1 dari Real Madrid lewat gol di menit akhir.

Vidal masuk sebagai pengganti di pertandingan tersebut. Dia baru turun main di menit ke-65, saat skor masih 0-0. Inter sebenarnya tampil lebih dominan, tapi pengalaman Madrid jadi pembeda.Total sudah tujuh kekalahan dengan empat tim berbeda yang kini dikoleksi Vidal.

Hasil pertandingan kemarin membuktikan perbedaan level kedua tim. Madrid dipenuhi pemain berpengalaman yang sudah tahu caranya memenangi laga alot di panggung Eropa.

Inter bermain baik dan agresif, tapi gagal mengelola pertandingan dengan baik. Pasukan Simone Inzaghi menggempur Madrid di babak pertama, tanpa gol, justru kelelahan saat memasuki babak kedua.

Sedangkan Madrid,hanya butuh sedikit peluang untuk mencetak gol. Gaya bermain seperti ini sudah lama jadi kekuatan Madrid di . . . Gabung . . . Eropa.

Kekalahan kemarin tidak hanya menunjukkan perbedaan kualitas kedua tim. Meski hanya kalah 0-1, hasil tersebut terasa lebih menyakitkan bagi Vidal.

Betapa tidak, plus kekalahan kemarin, tercatat Vidal sudah 7 kali kalah dari Madrid. Nahasnya 7 kekalahan ini dikoleksinya dengan 4 tim berbeda.

Vidal pernah kalah dari Madrid saat membela Juventus, Bayern Munchen, Barcelona, dan kini Inter Milan. Faktanya, Madrid adalah tim yang paling sering mengalahkan Vidal sepanjang kariernya meski sudah berpindah liga.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Eden Hazard Akhirnya Bermain Dalam Laga El Clasico Usai Absen 2 Tahun

Madrid – Usai menantikan selama dua tahun, Eden Hazard mendapat kesempatan untuk tampil pertama kalinya ...