Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Menang Telak Atas Real Mallorca Dengan Skor Akhir 6-1

Real Madrid Menang Telak Atas Real Mallorca Dengan Skor Akhir 6-1

Jakarta – Real Madrid bertemu dengan Real Mallorca di Santiago Bernabeu pada Kamis (23/9/2021) dini hari tadi pada La Liga 2021/22.Dalam laga tersebut Los Merengues keluar sebagai pemenang dengan skor telak 6-1.

Karim Benzema, menjadi pembuka keran gol pada menit ke-3 yang membuat Madrid unggul 1-0.Pada menit ke-24, gol keduanya datang dari aksi Marco Asensio yang memanfaatkan bola rebound hasil tembakan Rodrygo.

Real Mallorca berhasil mencetak gol lewat Lee Kang-In pada menit ke-25. Sayang harapan tersebut cuma bertahan empat menit, sebab Asensio menambah keunggulan Madrid. Babak pertama harus berakhir dengan kedudukan 3-1 buat tuan rumah.

Pada babak kedua Benzema yang kembali membobol gawang Mallorca. Namun hasil pengecekan VAR membuat wasit harus menganulir golnya, di mana Benzema ketahuan melanggar Joan Sastre dalam prosesnya.

Asensio berhasil mencatatkan hat-trick pada menit ke-55. Tembakannya mengarah ke pojok kiri gawang yang tak mampu dijangkau Manolo Reina. 4-1.

Gol kelima Madrid tercipta pada menit ke-78. Kali ini wasit tidak membatalkan gol yang dicetak oleh Benzema, memanfaatkan umpan panjang terukur dari David Alaba. Skor Madrid kini menjadi unggul 5-1.

Real Madrid mencetak gol keenamnya melalui aski Isco, yang berhasil mencetak gol memanfaatkan asis . . . Gabung . . . dari Vinicius Junior pada menit ke-84.Skor menjadi 6-1.

Babak kedua berakhir dan Madrid mengalahkan Mallorca dengan skor telak 6-1 dan berhak mengantongi tiga poin. Tambahan angka membuat mereka naik ke puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 16 poin.

Susunan Pemain
Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho (Sergio Santos 80′), Eder Militao, David Alaba, Miguel Gutierrez; Marco Asensio (Isco 72′), Eduardo Camavinga (Antonio Blanco 60′), Federico Valverde; Rodrygo (Lucas Vazquez 72′), Karim Benzema (Luka Jovic 80′), Vinicius Junior.

Real Mallorca (4-4-2): Manolo Reina; Joan Sastre, Martin Valjent, Brian Olivan, Josep Gaya (Jaume Costa 59′); Takefusa Kubo (Iddrisu Baba 46′), Aleix Febas (Antonio Sanchez 59′), Rodrigo, Battaglia, Lee Kang-In; Laga Junior (Jordi Mboula 76′), Matthew Hoppe (Abdon Prats 59′).(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...