Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Menambah Daftar Pesaing Chelsea Untuk Boyong Matthijs de Ligt Tahun Depan

Real Madrid Menambah Daftar Pesaing Chelsea Untuk Boyong Matthijs de Ligt Tahun Depan

Madrid – Matthijs de Ligt merupakan pemain muda Juventus yang menarik perhatian banyak pihak. Sang bek memiliki potensial dan kini dirinya mulai dipercaya jadi bek utama di lini pertahanan Juventus.

Diperkirakan di musim panas nanti peminatnya akan semakin bertambah panjang, karena yang terbaru ini Real Madrid dikabarkan juga memantau sang bek di musim panas nanti.

Potensi De Ligt berhasil memukau banyak pihak saat dirinya membela Timnas Belanda, dikabarkan Chelsea tertarik untuk mengamankan jasa sang bek di tahun 2022.

Baca juga : Matthijs De Ligt Jadi Incaran Baru Chelsea Usai Kesulitan Dapatkan Jules Kounde

Menurut informasi dari Calciomercato, mengklaim bahwa Chelsea bukan satu-satunya tim yang meminati jasa De Ligt. Sang bek juga masuk dalam radar transfer Real Madrid untuk menggantikan Raphael Varane.

Karena hingga saat ini Real Madrid masih belum menemukan penggantinya. Sementara bek tengah mereka . . . Gabung . . . cukup terbatas saat ini. Sosok De Ligt yang dianggap mampu jadi andalan di lini pertahanan mereka untuk jangka waktu yang panjang.

Berdasarkan sumber informasi yang sama mengatakan bahwa Chelsea dan Real Madrid akan kesulitan untuk mengamankan jasa De Ligt.Hal tersebut dikarenakan Juventus enggan berpisah dengan sang bek. Karena ia diproyeksikan menjadi pilar pertahanan Juventus di masa depan.

De Ligt sendiri juga masih terikat kontrak berdurasi tiga tahun di Juventus. Karenanya jika Madrid masih ingin mendatangkannya mereka haru menyiapakan dana sekitar 80 juta Euro di musim panas tahun depan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Inter Milan Ini Menjadi Incaran Real Madrid Tahun Depan Jika Gagal Dapatkan Paul Pogba

Madrid – Pada tahun depan Real Madrid diyakini akan melakukan belanja pemain besar-besaran. Tim berjuluk ...