Home > Uncategorized > Real Madrid Malah Diuntungkan Saat Gagal Dapatkan Kylian Mbappe Dari PSG

Real Madrid Malah Diuntungkan Saat Gagal Dapatkan Kylian Mbappe Dari PSG

Madrid – Kylian Mbappe dikaitkan erat dengan Real Madrid pada musim panas ini. PSG dikabarkan sudah menolak tiga tawaran Real Madrid untuk bisa memboyong Kylian Mbappe musim panas ini.

Namun dengan penolakan tersebut malah akan memberikan keuntungan untuk Real Madrid, karena Mbappe akan pergi dengan gratis musim depan.

Mbappe sendiri dikabarkan telah menolak sejumlah tawaran kontrak baru dari PSG, hal tersebut menegasskan bahwa dirinya memang berniat untuk meninggalkan klub dan ingin bergabung dengan Real Madrid yang merupakan klub impiannya sejak masa kecil.

Madrid mengajukan tawaran pernamanya yang bernilai 160 juta euro, tapi PSG menolaknya dengan keras, bahkan merasa dipermalukan karena mereka menganggapnya terlalu kecil.

Madrid maju kembali dengan tawaran 170+10 juta euro, total 180 juta euro. Angka ini sesuai dengan biaya yang dikeluarkan PSG untuk membeli Mbappe dari AS Monaco beberapa tahun lalu.

Tawaran itu juga ditolak, padahal PSG pernah berjanji pada Mbappe bahwa mereka siap melepasnya andai mendapatkan tawaran yang sama dengan harga beli.

Tidak mau menyerah Madrid kembali mengajukan tawaran pada deadline day, Madrid maju dengan tawaran 200 juta euro. PSG tidak memberi jawaban dan kembali menolaknya.

Baca juga : Gabung . . . to Meski Sakit, Eden Hazard Siap Menahannya Demi Bisa Buktikan Nilainya Di Real Madrid" href="https://www.satupedia.com/2021/09/meski-sakit-eden-hazard-siap-menahannya-demi-bisa-buktikan-nilainya-di-real-madrid/283538/" rel="bookmark">Meski Sakit, Eden Hazard Siap Menahannya Demi Bisa Buktikan Nilainya Di Real Madrid

Pada bursa transfer kemarin Madrid minim pemebelian karena diduga mereka sedang menyiapkan uang untuk mendatangkan Mbappe. Madrid akan mendapatkan keuntungan karena akan mendapatkan Mbappe dengan gratis.

Diperkirakan Madrid sudah mempunyai dana belanja sekitar 160-200 juta euro. Jadi jika pembelian Mbappe gagal maka uang tersebut bisa dialokasikan untuk belanja pemain lainnya.

Marca meniai setidaknya ada dua pemain yang bisa dibidik Madrid: Erling Haaland dan Paul Pogba. Dua pemain ini diyakini akan jadi aset panas tahun depan.Pogba memasuki tahun terakhir dalam kontraknya, artinya Madrid bisa juga mendapatkannya dengan gratis. Untuk Haaland, Madrid bisa membayar sekitar 100 juta euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Levante , La Liga 2021/22, 26 September 2021

Jakarta – Pada pekan ke-7 La Liga 2021/22 akan mempertemukan Barcelona yang akan menjadi tuan ...