Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Harus Puas Dengan Skor 0-0 Saat Menjamu Villarreal

Real Madrid Harus Puas Dengan Skor 0-0 Saat Menjamu Villarreal

Madrid- Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22 pekan ke-7 yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB, Real Madrid harus puas dengan skor imbang 0-0 saat menjamu Villarreal.

Laga tersebut berlangsung dengan kegagalan dari kedua tim untuk mencetak gol kemenangan sepanjang 2×45 menit, jalannya laga tersebut juga berjalan dengan tempo sedang.

Hasil imbang tersebut membuat Real Madrid tetap bertengger di puncak klasemen dengan poin 17, sedangkan Villarreal tertahan di peringkat 10 dengan poin 8

Pada babak pertama sebenarnya Real Madrid mencoba untuk tampil agresif, namun, pasukan Carlo Ancelotti masih kesulitan untuk membongkar pertahanan Villarreal.

Villarreal secara perlahan mendominasi penguasaan bola. Sayang, tak ada gol yang tercipta sepanjang babak pertama. Skor imbang 0-0 pun menjadi hasil sementara saat turun minum.

Pada babak kedua, Ancelotti melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Eduardo Camavinga menggantikan Rodrygo. Tuan rumah pun semakin berani menekan.

Baca juga : Jadwal Sangat Padat Akhirnya Buat Real Madrid Berlatih Lewat Video

Sedangkan pihak Villarreal dengan cerdik mampu memainkan tempo untuk meminimalisir . . . Gabung . . . ancaman dari Real Madrid. Tak ada gol yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi. Skor imbang 0-0 menjadi hasil akhir laga ini.

Real Madrid kini di puncak klasemen dengan perolehan poin 17, sedangkan Villarreal tertahan di peringkat 10 dengan poin 8.

Susunan Pemain
Real Madrid: Thibaut Courtois; Nacho, David Alaba, Eder Militao, Federico Valverde; Marco Asensio (Isco 81′), Casemiro, Luka Modric (Eden Hazard 73′); Rodrygo (Eduardo Camavinga 46′), Karim Benzema, Vinicius Junior.

Villarreal: Geronimo Rulli; Juan Foyth (Mario Gaspar 85′), Raul Albiol, Pau Torres, Alberto Moreno; Daniel Parejo, Etienne Capoue, Francis Coquelin (Moi Gomez 58′); Yeremi Pino (Ruben Pena 85′), Paco Alcacer (Boulaye Dia 58′), Arnaut Danjuma Groeneveld (Manuel Trigueros 84′).(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...