Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Harus Bersiap Hadapi Kejutan Dari Sheriff Dalam Laga UCL Esok Hari

Real Madrid Harus Bersiap Hadapi Kejutan Dari Sheriff Dalam Laga UCL Esok Hari

Madrid – Real Madrid akan menjalani pekan kedua UCL di Santiago Bernabeu, Rabu (29/9) dini hari. Madrid akan berusaha meraih kemenangan kedua beruntun di Grup D Liga Champions saat menjamu wakil dari Moldova, Sheriff.

Pada laga pembuka di Milan sebulan laluLos Blancos menggebuk pesaing terberatnya, Inter Milan 1-0. Kemenangan tersebut berkat gol semata-wayang dicetak Rodrygo di menit ke-89.

Sedang Sheriff secara mengejutkan mengalahkan langganan UCL, Shakhtar Donetsk 2-0 lewat gol Adama Traore, dan Momo Yansame.

Real Madrid, kini meraih 17 poin dari tujuh laga di La Liga yang menempatkan mereka di puncak klasemen sementara.Kemenangan Los Blancos terhenti setelah ditahan imbang Villarreal 0-0 di laga terakhirnya di La Liga.

Pada musim lalu, langkah El Real di UCL terhenti di semifinal setelah digebuk Chelsea pada dua laga di semifinal.Meskipun kini tanpa transfer pemain baru, berkat sentuhan tangan dingin Ancelotti, Los Blancos tampil meyakinkan dan tetap menjadi unggulan.

Dikenal sebagai tim tersukses di Eropa, setelah 13 kali mengangkat trofi UCL, bagaimana pun Karim Benzema dkk harus mewaspadai ledakan kejutan dari Sheriff yang merupakan peraih enam kali juara di Liga Moldova dan ini adalah pertama-kalinya lolos ke Liga Champions setelah melalui perjalanan panjang.

Dimulai Agustus lalu, skuat asuhan Yuriy Vernydub ini telah mengalahkan Teuta Durres, Alashkert, Red Star Belgrade, dan Dinamo Zagreb untuk akhirnya masuk penyisihan grup D.

Sheriff akan menyambangi Madrid bermodal rekor cukup meyakinkan dengan empat kali menang dari delapan laga tandang . . . Gabung . . . di kancah Eropa, dan hanya sekali kalah dalam tur tersebut.Dalam laga domestik mereka meraup 19 poin dari delapan laga, untuk duduk di posisi tiga klasemen sementara.

Baca juga :Apes ! Usai Ditahan Imbang Villarreal , Presiden Real Madrid Terlibat Kecelakaan

Sheriff pesta tujuh gol saat melindas Dinamo Auto 7-0 pada laga terakhirnya yang akan jadi modal berharga untuk berkunjung ke Bernabeu. Sedangkan Madrid akan kembali bermain tanpa Ferland Mendy dalam laga ini, Dani Ceballos, Dani Carvajal dan Gareth Bale yang masih bergelut dengan cedera.

Toni Kroos, dan Marcelo sudah mulai pulih tetapi keumgkinan tidak akan dimainkan hingga kondisinya 100 persen fit.

Ancelotti bisa membuat perubahan dari tim yang imbang tanpa gol dengan Villarreal di akhir pekan lalu, dengan menempatkan Lucas Vazquez, dan Eden Hazard sebagai starter.

Dia juga mungkin memberi kesempatan gelandang anyar yang sedang naik daun, Eduardo Camavinga untuk untuk bertandem bareng Casemiro, dan Luka Modric di lini tengah.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Makin Pede, Real Madrid Ketambahan Eden Hazard Dan Dani Carvajal Untuk Hadapi Barcelona Dalam Laga El Clasico

Madrid – Real Madrid akan segera bertemu dengan musuh bebuyutan mereka Barcelona dalam laga El ...